Gen Z vs Boomers: Di Balik Adegan Aming dan Sang Anak di Series Pay Later

Read Time:1 Minute, 12 Second

JAKARTA – Aktor sekaligus komedian Aming baru-baru ini mengikuti serial terbaru Vision+ bertajuk PayLater. Dalam serial ini, Ah Ming berperan sebagai Park Tan-to, ayah seorang boomer yang kolot dan tegas yang memiliki putra Generasi Z.

Ah Ming mengungkapkan banyak momen berkesan selama syuting serial ‘Pay Later’. Sebagai seorang ayah, banyak hal yang harus dilakukan Aming untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Apalagi Ah Ming harus mengalami berbagai konflik dengan anak-anaknya.

Ah Ming bercerita kepada tim Vision+, “Momen paling berkesan selama syuting serial ‘Pay Later’ adalah banyak momen ketika anak berkonflik dengan saya sebagai ayah.”

Aming juga mengatakan bahwa Pay Later akan menjadi serial yang menarik dan sangat ditunggu-tunggu oleh penonton.

“Yang pasti akan sangat menarik bagi pemain lain dan akan menjadi seri Vision+ yang ditunggu-tunggu,” kata Aming.

Arming juga berpesan agar pemirsa berhati-hati dan bijak dalam menghadapi permasalahan utang dan piutang, khususnya pinjaman online.

Serial Pay Later bercerita tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang dengan sistem Pay Later, hingga dikejar oleh debt collector. Anehnya, Tika justru mendapat pekerjaan baru sebagai debt collector.

Simak kisah di balik dunia pembayaran pascabayar yang memukau pengguna melalui seri PayLater yang akan dirilis di Vision+ pada 29 Maret 2024!

Unduh aplikasi Vision+ dari Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, follow akun media sosial resmi Vision+ @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp (0888 8000 00).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Timnas Indonesia U-20 Imbangi China, Begini Kata Indra Sjafri
Next post Nusamandiri Startup Center Bagikan Tips Dapatkan Investasi Bisnis