GTV Sukses Gelar Konser Kolaborasi Ramadan, Penuh Faedah!

Read Time:1 Minute, 35 Second

JAKARTA – GTV sukses menggelar konser musik Ramadhan bertajuk “GTV LOVE MUSIC: Pencarian Minat” pada Jumat (29/03/2024). Dibuka dengan “Gerbang Surga” oleh Gigi Band.

Konser tersebut terasa spesial karena konser gabungan musik dan ceramah Mama Dead dilakukan secara live di panggung yang sama di Studio 14, MNC Studios.

Penampilan Mamdi Deed, Reena Nak, Arafa dan Khaleda mengisi konser Ramadhan ini dengan tawa dan berkah. Komentar media sosial yang disampaikan melalui akun media sosial GTV ini langsung dibahas oleh Mama Didhe, bagaimana berbicara dengan anak ala Arfa dan Hala tentang mencari jodoh sepanjang pagi juga dibahas tuntas oleh Mama. Ayah!

Konser Ramadhan kali ini juga dimeriahkan oleh beberapa musisi tanah air seperti Opak dan Geji. “GTV LOVE MUSIC: Cari Faedah” juga menampilkan kolaborasi hebat seperti kolaborasi Gigi Feat Gee Ubi dengan “Amnesia” dan Opak Feat Fatin dengan “Assalam Alaikum”. Dan ada juga penampilan indah bersama Putri Ariani dan Novia Bachmid yang membawakan lagu “Rahmatullah Al-Alameen”.

Selain penampilan di atas, penampilan “GTV LOVE MUSIC: Cari Faedah” juga semakin berwarna dengan kehadiran Hetty Kois Anding Moore yang berkolaborasi dengan Gigi.

Delapan belas, Anda dapat menonton GTV LOVE MUSIC dan program GTV terbaik berulang kali melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Melalui GTV LOVE MUSIC GTV terus menghadirkan hiburan yang menyenangkan dan menarik, jadi pastikan untuk mengikuti akun @officialgtvid di media sosial untuk mendapatkan info terbaru tentang GTV Love Music dan program-program menarik lainnya.

Bagi yang berada di Jabudtabek, siaran digital GTV bisa disaksikan di channel 28 UHF. Jika ada masalah pada siaran digital GTV Anda, Anda dapat memindai ulang pengaturan dekoder, dan jika siaran tidak ditemukan, Anda dapat memeriksa sambungan kabel antena atau mengganti antena antena. Namun jika setelah melakukan langkah tersebut Anda masih mengalami kendala pada siaran TV digital Anda, Anda dapat menghubungi Layanan Solusi TV Digital di 0856-9003-900 Senin hingga Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (hanya tersedia chat) Kontak melalui Whatsapp.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jake Paul Emosi Diteriaki Nate Diaz usai Mengalahkan Jorge Masvidal
Next post WCIJ, Sekolah Asal Inggris Pertama Buka di Jakarta