Havertz Fantastis Musim Ini, Pelatih Arsenal Puji Habis-Habisan

Read Time:1 Minute, 33 Second

harfam.co.id, LONDON – Pelatih Arsenal Mikel Arteta meminta pemainnya Kai Hawartz untuk melanjutkan performa positifnya setelah mencetak gol kesembilannya di Liga Inggris musim ini, rekor terbaiknya untuk klub Inggris.

Havertz mencetak gol kesembilannya di Premier League dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Brighton & Hove Albion di American Express Community Stadium, Sabtu (6/4/2024).

Arteta angkat topi atas penampilan Havertz baru-baru ini, yang mencapai performa terbaiknya di Liga Premier dengan sembilan gol dan lima assist setelah kesulitan di awal musim.

“Dia pasti memberikan pengaruh yang besar bagi tim, saya pikir performanya secara keseluruhan sangat bagus dan kini jumlah kontribusi golnya tinggi,” seperti dilansir situs resmi klub.

“Dia perlu mempertahankan level itu, saya pikir pemahaman antara para pemain menyerang hari ini sangat baik, saya pikir mereka memiliki tujuan dan koneksi yang nyata, dan ada banyak kejelasan dalam serangan terhadap mereka dan kami memiliki banyak peluang. . Diproduksi,” tambahnya. .

Arteta menyebut penampilan impresif penyerang asal Jerman itu tak lepas dari kontribusi pemain lain di skuad.

Ia pun menyebut suasana positif di skuad The Gunners menjadi pemicu penampilan Havertz musim ini.

“Ya, tentu saja, dia berada pada momen yang berbeda. “Dia punya beberapa pemain hebat di sekelilingnya,” katanya.

“Kami telah mencoba menciptakan lingkungan yang tepat untuknya yang menurut saya sangat penting bagi pemain mana pun. “Kami telah memberinya kepercayaan diri, saya pikir kami telah memberinya cinta yang dia butuhkan,” tambahnya.

Sementara itu, dilansir media sosial resmi X milik Fabrizio Romano, Havertz menyebut penampilan apiknya merupakan respons atas kritik yang kesulitan dikembangkannya di awal musim.

“Membuktikan bahwa haters salah adalah bagian dari permainan. Selalu ada orang yang tidak menyukai Anda atau berbicara buruk tentang Anda,” ujar striker berusia 24 tahun itu.

Kemenangan atas Brighton membuat London Gunners kembali memuncaki klasemen dengan 71 poin, unggul 70 poin dari Liverpool yang akan menghadapi Manchester United di Old Trafford malam ini pukul 21.30 WIB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris
Next post 403