Honda Luncurkan HR-V Facelift di Jepang, Ini Ubahannya

Read Time:1 Minute, 1 Second

harfam.co.id, Jakarta – Honda resmi merilis model terbaru alias facelift untuk salah satu SUV andalannya, Vezel di Jepang atau dikenal juga dengan HR-V di Indonesia.

Menurut Carscoops, Honda HR-V mengalami berbagai ubahan, baik dari segi eksterior, interior, hingga mesinnya yang kini juga tersedia dengan sistem hybrid.

Sedangkan untuk eksteriornya tidak banyak berubah dan tetap mengusung desain sporty layaknya SUV kompak. Namun gril pada model ini lebih sempit dan persegi, serta lampu depannya lebih tebal dibandingkan model sebelumnya.

Sedangkan untuk interiornya masih mempertahankan panel instrumen berukuran 7 inci dan layar head unit berukuran 9 inci. Sementara fitur keselamatan kini mendapat traffic jam assist, peredam akselerasi mendadak, dan fitur adaptif high beam.

Honda HR-V yang diperbarui juga dilengkapi dengan Honda Connect yang memungkinkan pemiliknya mengendalikan mobil dari jarak jauh, seperti membuka tailgate, dll.

Honda juga memperkenalkan paket HuNT baru untuk varian dasar e:HEV X. Mobil ini dilengkapi roof rail opsional, velg 16 inci dengan finishing Shark Grey Metallic, aksen bodi oranye, dan pilihan warna baru Botanical Green Pearl.

Model ini ditenagai mesin bensin 1.500cc dengan pilihan self-charging hybrid (1.5 e:HEV) dengan sistem penggerak FWD dan AWD.

Honda HR-V akan mulai dijual di Jepang pada April 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Di Depan Para Pebisnis Tanah Air, Erick Thohir: Sepak Bola Mempersatukan Kita
Next post Totalitas AHM Mengikuti Kompetisi Safety Riding di Luar Negeri