Hyundai Siapkan 2 Mobil Baru di IIMS 2024

Read Time:1 Minute, 19 Second

Jakarta, 13 Februari 2024 – PT Hyundai Motors Indonesia akan menampilkan dua model terbarunya dengan berbagai program inovasi di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Motor Show 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 15-25 Februari 2024. dan

harfam.co.id Otomotif dikutip dari keterangan resmi HMID, kehadiran mereka konsisten dengan komitmen mereka sebagai pionir perubahan di industri otomotif dan pemimpin pembangkit listrik.

Mengusung tema ‘Hyundai EV, Explore More’, stan Hyundai menampilkan visinya untuk memimpin masa depan mobilitas listrik.

Pengunjung dapat melihat seluruh jajaran kendaraan Hyundai, termasuk model baru dan kendaraan listrik (EV).

Perusahaan mobil asal Korea Selatan ini menawarkan area pengujian khusus bagi pengunjung yang ingin merasakan berbagai model Hyundai antara lain Creta, Stargazer, Stargazer X, Ioniq 5, Ioniq 6, Palisade, karya dan fitur terbaik Santa Fe dan Staria.

Selain itu, booth Hyundai menjadi semarak dengan berbagai kegiatan interaktif seperti permainan, photo booth, dan pameran seni baru.

Pengunjung juga bisa mendapatkan keuntungan dari layanan penjualan baru dan program jaminan kepemilikan kendaraan yang sangat baik.

HMID menawarkan Program Jaminan Pemilik Hyundai untuk pembeli Stargazer dan Creta pada tahun 2024. Program ini mencakup jaminan penggantian kendaraan baru jika terjadi kerusakan besar, jaminan harga jual kembali yang tinggi, perlindungan finansial, perlindungan kesehatan pengemudi dan penumpang, serta ban baru. jalang.

Bagi pengunjung yang ingin mengupgrade kendaraan Hyundai, HMID menawarkan rencana bisnis yang mudah dan menguntungkan.

Terdapat bagian terpisah untuk penilaian mobil bekas dan harga tukar tambah, serta sistem manajemen yang efisien. Saking tingginya penjualan di diler Toyota “goreng”, harga mobil ini pun naik. Salah satunya adalah mobil Toyota baru yang digoreng, atau informasinya dijual… harfam.co.id.co.id 10 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Selebgram Emy Aghnia Sebut Anaknya Disiksa Hingga 1 Jam oleh Pengasuh
Next post Kemarau Picu Tingginya Polusi Udara, Buya Yahya Ajarkan Cara Meminta Hujan dengan Salat Istisqa