Ijeck Tetap Bersyukur meski Gagal Juara Nasional Rally Danau Toba

Read Time:1 Minute, 18 Second

Danau Toba – Pembalap tuan rumah Musa Rajekshah harus mengubur mimpinya menjadi juara nasional pada putaran ke-4 Kejuaraan Reli Nasional (Kejurnas) 2023 yang digelar bersamaan dengan grand final Kejuaraan Reli Asia-Pasifik Danau Toba (APRC) 2023. ). 

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, dan navigatornya Hervian Soejono mengalami kendala pada Minggu pada etape kedua Special Stage (SS) 8 di lintasan Hutan Tanaman Industri (HTI) Sektor Aek Nauli di Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. 26 November 2023

Meski tak menang, Ijeck tetap bersyukur. Sebab, kondisi kesehatannya masih baik.

“Alhamdulillah, saya dan pilot saya Hervian Soejono sehat dan selamat. Terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan kami dan menunggu kami di trek,” kata Ijeck di Instagram.

“Kami tidak mencapai hasil terbaik. Tetap semangat untuk seluruh tim @blablabla.motorsport dan masyarakat,” lanjutnya.

Ijeck menceritakan kronologi dirinya harus mengalami kendala hingga gagal menjadi juara.

“Pada Stage 2 SS 8 (Negeri Dolok Rec Rev 1) APR 2023 ini kita mengalami peristiwa hantaman batu yang mengakibatkan APR kali ini gagal. Tentu menjadi pengalaman bagi saya pribadi, tim dan peserta lainnya,” tulis Ijeck.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukung kami tim Blablabla Motorsport untuk APR 2023. Mungkin di kesempatan lain kami akan berjuang lebih maksimal lagi. Pesan saya tetap semangat untuk rekan-rekan lainnya yang sedang berjuang untuk menyelesaikannya. Saya berharap kami akan mencapai hasil yang baik, tambahnya.   Hari pertama Kejurnas Reli 2024 Pereli Ijeck dan Ketua Special Stage (SS) IMI Sumut Diadang Crest 1 dan 2 pada Kejuaraan Reli Nasional (Kejurnas) Sumut 2024 di Rambung Sialang Estate, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), harfam.co.id. co.id meninggal pada 9 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Brentford Vs Chelsea, Pochettino Beber Alasan Main dengan 5 Bek
Next post Mau Bayar Pajak STNK Tapi Pemilik Motor Sudah Meninggal, Gini Cara Ngurusnya