Ikut Turnamen Sepak Bola, Intip Potret Angelina Sondakh Lepas Kepergian Keanu ke Singapura

Read Time:1 Minute, 57 Second

harfam.co.id, Jakarta Kini, Keanu Jabaar Massaid, putra Angelina Sondakh dan mendiang Adji Massaid, sudah remaja dan bersekolah di ACS Jakarta dan menunjukkan minatnya pada olahraga. Terutama sepak bola

Kemudian, bersama tim sekolah, Keanu berangkat ke Singapura untuk mengikuti pertandingan sepak bola. Sebelum berangkat ke Singapura, Angelina Soundakh menyempatkan diri mengantar putranya ke bandara.

Penasaran dengan foto Angelina Jolie yang mengantar Keanu ke bandara? Berikut gambarnya dirangkum pada Kamis (28/03/2024).

Keanu berkumpul bersama Angelina Soundakh di Bandara Soekarno-Hatta sebelum berangkat ke Singapura untuk menonton pertandingan sepak bola. Angelina mengunggah foto pasangan tersebut di bandara.

Dalam postingan tersebut, Angelina Saundakh menyertakan caption berisi doa dan dukungan untuk Keanu.

Bismillah Tawakkaltu Allah Wa La Haula Wa La Quwata Ila Bilahil Alial Al’Azeem. Aku menaruh kepercayaanku pada Allah. Tanpa (pertolongan Allah) tidak ada kekuatan dan usaha, perjalanan aman, Bismillah,” tulis Angelina Sondak.

Angelina Soundakh membawa anaknya ke bandara bersama orang tua lainnya. Di antara para pelajar peserta kompetisi, seperti Keanu, mereka berpose untuk mengabadikan momen tersebut.

Keanu Maseed merupakan wakil ACS Jakarta FC yang akan berlaga di Singapura. Sebelum berangkat, mereka akan menyaksikan momen abadi dengan mengambil foto kenangan bersama.

Keanu Masaid dan timnya akan mengikuti Junior Soccer Schools and League (JSSL) Singapura 2024. Tim sepak bola junior dari berbagai negara akan berpartisipasi dalam kompetisi ini. dan dilaksanakan pada tanggal 28 hingga 31 Maret 2024.

Tanggapan warganet melengkapi unggahan Angelina Soundakh, tak sedikit yang mengaitkannya dengan ayahnya, Adji Mesaid, yang juga dikenal gemar sepak bola.

Semoga perjalananmu aman Keanu, semoga lancar semuanya, tulis @unilubis_id.

“Melihat Keanu rasanya seperti melihat Adji Masaid..gantengnya sama bapaknya,” tulis @gustibaiduri.

Keanu Jabar Masaid merupakan anak dari dua selebriti Angelina Soundakh dan Adji Masaid.

Adji Masaid meninggal dunia pada tengah malam pada Sabtu, 5 Februari 2011. Ia meninggal karena serangan jantung pada usia 43 tahun di Rumah Sakit Fatmavati.

Keanu Maseed menempuh pendidikan di ACS Jakarta. Ia menyelesaikan pendidikan dasar pada tahun 2021 dan kini duduk di bangku kelas 2 sekolah menengah pertama pada Mei 2023.

Meski bukan darah dagingnya sendiri, namun Angelina Sondakh sudah menjalin hubungan dekat dengan Aliya Masaid, Adji Masaid, dan Reza Artmevia sejak kecil, Aliya Masaid merasa dekat dengan Angelina Sondakh layaknya seorang ibu dan anak.

Pada 9 September 2023, anak tunggal artis tersebut akan genap berusia 14 tahun. Angelina Soundakh kerap menjadi perbincangan publik, termasuk putranya Keanu Jabbar Massad.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 6 Kutipan Cerita Wattpad di Luar Nalar Ini Kocak, Imajinasi Penulis Terlalu Tinggi
Next post 403