Ilmuwan Pastikan Gelombang Ombak Raksasa Bisa Lebih Sering Terjadi

Read Time:58 Second

LONDON – Para ilmuwan menggunakan pencitraan laut 3D untuk menangkap lautan dengan gelombang kuat yang menciptakan fenomena terkenal yang dikenal sebagai gelombang jahat. Temuan ini dipublikasikan di Physical Review Letters.

Ombak nakal adalah raksasa laut. yang dua kali lebih tinggi dari gelombang di sekitarnya. yang muncul entah dari mana Cerita tentang tembok air raksasa setinggi bangunan sepuluh lantai telah menjadi bagian dari cerita rakyat dan pengetahuan bahari selama berabad-abad.

Seperti dilansir LiveScience, teknologi baru memungkinkan para ilmuwan melacak gelombang tak beraturan di lautan. dan mengubah mitos menjadi kenyataan Pengukuran pertama dan paling terkenal adalah gelombang Drupner, setinggi 25,6 meter, yang tercatat pada tanggal 1 Januari 1995 di Laut Utara.

Terlepas dari pengamatan ini, kita masih belum mengetahui seberapa umum kebakaran hutan terjadi. Atau bisakah kita menebaknya? Catatan gelombang jahat memiliki ciri-ciri khusus yang membedakannya dari lautan di sekitarnya. Hal ini membuat sulit untuk membandingkan atau memprediksi kondisi yang diperlukan untuk hal ini.

Tim peneliti kapal pemecah es Afrika Selatan Agulhas-II S.A. untuk mengusir gelombang buruk di Samudra Selatan. dimana angin kencang menciptakan gelombang terkuat di dunia

Penemuan ini masih dalam tahap awal. Dan masih banyak yang harus dipelajari tentang gelombang jahat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Potret Geng Cendol saat Habiskan Waktu Bersama, Ada Titi Kamal Hingga Nagita Slavina yang Tampil Cantik
Next post Facebook Akhirnya Tambahkan Kendali-Kendali Video Seperti Slide Bar