Inara Rusli Siap Lebaran Bareng Virgoun

Read Time:1 Minute, 1 Second

JAKARTA – Inara Rusli siap merayakan Idul Fitri 2024 bersama mantan kekasihnya, Kuys, dan tak akan berhenti berpesta bersama anak.

Inara Rusli membenarkan Virgun akan sangat aktif merayakan Idul Fitri tahun ini bersama ketiga anaknya, Starla, Fateli, dan Terang.

Yang jelas, bapak anak tersebut sangat meminta waktu untuk bertemu dengan anak-anaknya, kata Inara saat ditemui dalam acara Tabligh Akbar iNews di pembangkit listrik di Tangerang, baru-baru ini.

“Entah itu hari pertama sore, atau hari kedua. Dan saya tidak pernah ke sana, saya tidak menghalangi anak-anak untuk bertemu ayahnya,” kata Inara Rusli.

Inara pun membenarkan akan merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta di Jakarta dan belum ada rencana liburan ke luar kota.

“Lebaran di Jakarta. Karena keluarga semua ada di Jakarta. Dan bersama anak-anak, mari kita berkumpul. Setidaknya biasa saja, sungkema, memberikan THR kepada bayi,” ujarnya.

Ia sendiri mengaku lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga saat liburan. Namun usai merayakan momen penting tersebut bersama keluarga, Inara tak menutup kemungkinan akan mendapat tawaran pekerjaan yang sesuai dengan kemampuannya.

Yang jelas, saya lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dulu, ujarnya.

“Misalnya saya tidak butuh apa-apa lagi, saya sudah melakukan halal bihalal, dan semua yang perlu dilakukan, kalau bisa saya lakukan,” kata Inara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Efek Samping Kol Goreng Bagi Kesehatan yang Perlu Diwaspadai, Bisa Memicu Kanker
Next post Waduh! Toilet Siswa MAN 1 Pamekasan Dikenakan Tarif, Ini Kata Kepala Sekolah