Indonesia U-23 Tim Kuat, tapi Irak U-23 Optimistis Menang

Read Time:1 Minute, 38 Second

Qatar – Striker Irak U-23 Muntader Mohammad tidak mengesampingkan tim U-23 Indonesia. Namun ia yakin timnya mampu memenangi laga perebutan peringkat ketiga AFC U23 2024 di Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Kamis malam WIB 02 Mei 2024.

Sempat absen di babak semifinal karena akumulasi kartu kuning, Mantader Mohammad bisa kembali memperkuat tim Irak U23. Ia mengaku menyayangkan kekalahan di babak semifinal, di mana timnya kalah 2-0 dari Jepang U-23.

Pemain berusia 23 tahun itu menegaskan seluruh anggota tim sudah melupakan kekalahan tersebut. Mereka ingin bangun bersama dan berusaha mendapatkan hasil terbaik.

Mentadar Mohammad dikutip dari situs resmi Konfederasi Sepak Bola Asia mengatakan: Sebagai sebuah tim atau seperti yang saya katakan sebagai sebuah keluarga, kita jatuh bersama dan bangkit bersama.

Dia menambahkan: Memang benar, karena tim pelatihan, kami hidup sebagai sebuah keluarga, kami menanggung semua tekanan sebagai sebuah keluarga dan kami mengatasi semua rintangan bersama.

Meraih peringkat ketiga Kejuaraan Asia U-23 2024 juga menjadi tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024. Muntader Mohammad ingin memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya.

Dia berkata: “Saya berharap kami berhasil dan lolos ke Olimpiade. Hanya ada satu peluang, ini adalah babak sistem gugur. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk meminimalkan kesalahan dengan staf teknis. mereka akan membuat rencana yang baik dan kami berharap kita bernapas.”

Muntdar Mohammad menegaskan persiapan menghadapi Indonesia U-23 berjalan baik. Mereka melupakan kekalahan melawan Jepang U23.

Tak bisa dipungkiri, Indonesia U23 merupakan tim yang kuat dan sejauh ini menjadi kejutan. Meski demikian, Irak U-23 juga percaya diri bisa memenangi laga nanti.

“Indonesia adalah tim yang sangat kuat dan mereka sudah sejauh ini berarti mereka adalah tim yang bagus. Tapi semua pemain kami dalam kondisi fit dan kami berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus,” ujarnya. 3 Bek Timnas Filipina Bermain untuk Tim Eropa, Salah satunya di Atletico Madrid Timnas Filipina menyambangi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia pada laga final Grup F. harfam.co.id.co.id 11 Juni , 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tiba di Indonesia, Loly Disambut Pelukan Hangat Vadel Badjideh
Next post Stray Kids Berkolaborasi dengan Charlie Puth di Single Terbaru