harfam.co.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan ID baru untuk layanan pascabayarnya, IM3 Platinum.
IM3 Platinum memiliki sentuhan unik dan berkualitas tinggi yang memanfaatkan kecerdasan buatan dan interaksi manusia-mesin yang dipersonalisasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
IM3 Platinum mengikuti filosofi Easy, Next dan dirancang untuk pelanggan yang menginginkan cara mudah untuk melakukan upgrade.
IM3 Platinum Platinum Experience menawarkan sejumlah layanan penting, dimulai dari Jaringan Platinum, jalur premium yang terhubung dengan jaringan Indosat di mana saja.
Ada pula Platinum Assist yang memadukan teknologi dan interaksi manusia untuk melakukan panggilan melalui call center hingga 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.
IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, portal bertenaga AI yang secara otomatis memproses pertanyaan pelanggan dalam format suara dan memberikan jawaban cepat dan akurat melalui aplikasi myIM3.
Pelanggan juga bisa mendapatkan layanan prioritas melalui WhatsApp Platinum resmi ketika ada masalah yang perlu ditangani dengan cepat.
Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer, Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan timnya memahami perubahan kebutuhan pelanggan yang memerlukan dukungan pengalaman Platinum dalam hal layanan dan jaringan.
Ritesh mengatakan: “Evolusi layanan pascabayar IM3 merupakan langkah strategis bagi kami untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi individu pelanggan yang membutuhkan pengalaman tingkat tinggi, terutama melalui Jaringan Platinum dan Dukungan Platinum yang mengintegrasikan teknologi dan sentuhan manusia.”
Ritesh menambahkan, dengan penggunaan kecerdasan buatan dan layanan internet otomatis pada IM3 Platinum, pelanggan dapat merasakan layanan IM3 dengan lebih nyaman.
Ritesh mengatakan: “Kami berharap kemunculan IM3 Platinum akan menciptakan standar baru dalam kategori layanan pascabayar Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk menyediakan layanan digital berkualitas tinggi yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.”
IM3 Platinum memungkinkan pelanggan untuk memilih beragam produk inovatif berdasarkan keinginan dan kebutuhannya.
Misalnya, Platinum Home Plan menawarkan solusi sederhana untuk mengelola tagihan bulanan keluarga Anda dalam satu kendali.
Dengan cara ini, kepala keluarga dapat mengatur biaya komunikasi seluruh anggotanya. Pada paket keluarga ini terdapat fitur berbagi untuk 5 anggota keluarga. Harga mulai Rp 80.000 per bulan untuk 50GB.
IM3 juga meluncurkan paket Platinum STU dengan alokasi besar-besaran 1TB untuk memenuhi kebutuhan para profesional dan wirausaha agar mereka tetap terhubung setiap hari. Paket tersebut dijual dengan harga Rp 1 juta per tahun.
Dalam hal pelayanan pelanggan, IM3 Platinum digunakan di Platinum Corner di seluruh lokasi IM3. Di sini, pelanggan IM3 Platinum akan mendapatkan antrian khusus, beragam makanan ringan dan minuman, serta layanan Platinum.
Saat ini seluruh layanan IM3 Platinum telah tersedia dan masyarakat dapat mendaftar mulai 21 November 2024 di seluruh toko IM3 di Indonesia.
Pelanggan IM3 pascabayar akan menerima perubahan nama layanan melalui billing dan WhatsApp resmi IM3.