Info Penting! Syarat Terbaru Penerimaan Politeknik Siber dan Sandi Negara 2024

Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta – Inilah syarat penerimaan mahasiswa/taruna Politeknik SSN terbaru 2024. Anda lulusan SMA/sederajat dan ingin kuliah di Politeknik SSN (Politeknik Siber Negeri y Kripto). Syarat terakhir pendaftaran tahun 2024. Apakah mereka? Artikel kali ini akan membahasnya, check it out!

Persyaratan Akhir Pendaftaran Politeknik SSN 2024

Menurut informasi terkini, Anda perlu mendapatkan nilai UTBK SNBT (Ujian Nasional Berbasis Komputer Tulis) 2024 untuk mendaftar di Politeknik Siber dan Sandi Negara.

Oleh karena itu, lulusan SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan di Politeknik Siber dan Sandi Negara pada tahun 2024 harus memiliki akun SNPMB (Ujian Nasional Matrikulasi Peserta Didik Baru) untuk dapat mendaftar UTBK SNBT 2024.

Sayang sekali jika belum mempunyai akun SNPMB maka tidak bisa mendaftar UTBK SNBT 2024 dan otomatis mengikuti ujian Taruna Politeknik Siber dan Sandi Negara.

Kondisi umum

1. Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengabdikan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat pada UUD 1945 dan Pancasila pada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Laki-laki berumur paling banyak 17 (tujuh belas) tahun dan 21 (dua puluh satu) tahun pada tanggal 31 Desember 2022.

Kelas 3, Sistem Informasi, Jaringan dan Aplikasi).

4. Nilai Matematika dan Bahasa Inggris (Teori/Ilmu) masing-masing sekurang-kurangnya 80 buah pada Semester IV dan V, yang telah dilegalisir dan ditandatangani oleh Kepala Sekolah yang bersangkutan dengan surat keterangan pindah nilai dari rapor skala 0-100 (dengan syarat menggunakan nilai kartu tersebut skala huruf).

5. Memasukkan transkrip nilai rapor dalam bahasa Indonesia (bagi sekolah yang menggunakan bahasa selain bahasa Indonesia).

6. Sehat jasmani dan rohani, buta warna (sebagian atau seluruhnya), bebas cacat jasmani dan rohani, serta bebas penyakit bawaan dan/atau tidak menular yang dapat mengganggu proses pembelajaran.

7. Tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan seimbang yang dibuktikan dengan surat pemeriksaan dari dokter Puskesmas setempat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Hal Ini Picu Permasalahan Air Tanah, Pengelolaan Berkelanjutan Perlu Diterapkan
Next post 403