Ini Alasan Rihanna Tampil Tanpa Alas Kaki di Pesta Anak Mukesh Ambani, Respek Queen!

Read Time:2 Minute, 21 Second

harfam.co.id, Jakarta – Penyanyi Rihanna menggemparkan India dengan penampilannya yang luar biasa. Meski sudah tujuh tahun tidak tampil, diva R&B dan pop ini mampu memikat penonton mana pun dengan auranya.

Rihanna menjadi bintang di pesta prewedding anak Mukesh Ambani, Anant Ambani dan Radhika Merchant pada Jumat, 1 Maret 2024. Dengan penampilannya yang memukau, penonton dibuat terkesima dan terpana melihat bagaimana Rihanna berdiri telanjang.

Alasan pelantun Diamond itu bertelanjang kaki karena ingin merayakan budaya India, seperti dilansir Entertainment Tonight, seperti dikutip Hindustan Times pada Minggu, 3 Maret 2024 malam. Rihanna memukau penonton dengan single hitnya seperti “Bitch Better Have My Money”, “Work”, “Umbrella” dan “Stay”.

Perayaan prewedding tersebut dihadiri oleh banyak nama beken termasuk CEO Meta Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan. Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft. CEO Google Sundar Pichai. Selebriti Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Salman dan Aamir Khan, Ranveer Singh dan Deepika Padukone, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, Kareena Kapoor Khan dan lainnya. Rihanna telanjang

Mengenakan bodysuit berwarna hijau terbang dan gaun berkilau, Rihanna menghiasi panggung tanpa alas kaki. Kostumnya berpadu apik dengan suasana penuh sesak dari 1.200 tamu dan dia selaras sempurna dengan penari cadangannya.

Berbicara kepada Entertainment Tonight, Rihanna tampil di acara tersebut selama 40 menit sebelum pernikahan, menurut seorang penggemar yang hadir di sana. “Dia senang bisa kembali tampil dan tersenyum. Dia punya energi dan aura yang begitu besar di atas panggung. Saat dia menyanyikan Diamonds, ada kembang api di latar belakang, itu bagian penting dari pekerjaannya,” ujarnya.

Ketika ditanya mengapa pelantun “Wild Things” itu memutuskan untuk bertelanjang kaki, sumber tersebut mengatakan: “Dia bertelanjang kaki, karena budaya India. Dia tidak mengganti pakaiannya, dia hanya menambahkan topi merah muda di akhir karyanya.

Rasa hormat Rihanna terhadap budaya dan tradisi India terlihat jelas sepanjang kariernya. Itu mengejutkan seluruh penonton ketika dia kembali dan tampil live di paruh pertama Super Bowl di India.

Pertunjukan ini memiliki banyak fitur hebat dan juga menandai kemunculan pertamanya di negara tersebut. Selain itu, dia memilih pakaian yang lebih canggih selama pertunjukan panggung dan pertunjukan udara.

Selama penampilannya, Rihanna menggabungkan elemen rutinitas Super Bowl yang serba cepat dengan gerakan tarian yang dia pelajari dari penyanyi Parris Goebel.

Di serial Februari lalu, ia menyanyikan “Work”, “Wild Thoughts”, “Birthday Cake”, “Pour It Up” dan “Pose”. Usai lagu penutup, keluarga Ambani naik ke panggung untuk berpelukan dan berfoto bersama.

Namun, penampilannya terlupakan karena lemari pakaiannya yang buruk, ketika gaun hijaunya robek di sakunya. Gaun Rihanna robek saat tampil, namun hal itu tidak menghentikannya untuk tampil memukau di atas panggung, lapor The Indian Express.

Selain isu tersebut, penampilan panggung Rihanna pun menjadi perbincangan hangat menjelang pernikahan. Itu merupakan konser pertama Rihanna di India dan ia berhasil mengejutkan para penggemarnya. Bintang pop itu pamit ke India pada Sabtu pagi, namun sebelum berangkat, Rihanna berpose bersama fotografer di bandara dan memeluk petugas keamanan yang mengantarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ria Ricis Tak Datang di Sidang Perceraian, Mediasi Gagal tapi Pihak Teuku Ryan Tetap Berterima Kasih pada Mediator
Next post Ilmuwan Soroti Dampak Satelit Starlink, Berpengaruh Signifikan terhadap Iklim