harfam.co.id, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menghadiri acara PR Indonesia Awards (PRIA) 2024, ratusan korporasi, Di antara peserta dari kementerian, banyak penghargaan yang diraih. Organisasi dan pemerintah bersaing untuk PRIA 2023.
BRI total meraih enam penghargaan diantaranya Best Digital Channel – Media Sosial Instagram dan Best Digital Channel – Media Sosial TikTok. Program hubungan masyarakat terbaik; Laporan Tahunan Terbaik – Laporan Keberlanjutan; Laporan tahunan terbaik dan masuk dalam 20 besar organisasi/korporasi di media cetak dan online.
Fleksibilitas BRI dalam mengkomunikasikan nilai perusahaan kepada masyarakat menjadi kunci keberhasilan emiten BBRI dengan sandi BBRI. Oleh karena itu, ia mendapat pengakuan PR Indonesia Awards (PRIA) di bidang komunikasi pada PR INDONESIA Awards ke-9. 2024, Rabu, 7 Maret (PRIA) yang akan diselenggarakan di Bali pada tahun 2024 dengan mengusung tema “Komunikasi yang Menginspirasi Peradaban”.
Sekretaris Perusahaan BKI Agustya Hendy Bernadi mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.
“Pencapaian ini akan menjadi penyemangat dan motivasi bagi kami untuk terus mewujudkan peran BRI, serta selalu menyampaikan nilai-nilai ekonomi dan sosial secara berkelanjutan,” ujarnya.
Apalagi peran BUMN dalam mengkomunikasikan tidak hanya nilai-nilai ekonomi tetapi juga nilai-nilai sosial sangat penting dan penting bagi BUMN.
Pesatnya perkembangan digitalisasi telah menciptakan tantangan dan nilai di semua sektor, termasuk hubungan masyarakat, namun PR harus mampu menjaga dua hal penting: pemeliharaan persepsi dan positioning merek, kata Handy.
Untuk informasi anda; PR Indonesia Awards (PRIA) sendiri merupakan ajang kompetisi kinerja kehumasan/public Relations (PR) yang sudah banyak diperbincangkan di Indonesia. Acara ini merangkum pekerjaan dan temuan para praktisi komunikasi korporat/lembaga, mengevaluasi kinerja sepanjang tahun.
Acara ini diselenggarakan untuk mengukur kinerja humas (PR) dan mewakili pencapaian tertinggi dalam komunikasi korporat/organisasi. Pakar hubungan masyarakat dan CSR; Konsultan/agen PR; Perwakilan dari asosiasi/organisasi PR; reporter dan fotografer senior; Penjurian dilakukan oleh juri yang terdiri dari pakar desain dan branding serta pakar media sosial.
PRIA merupakan barometer kinerja komunikasi yang harus diikuti oleh setiap praktisi PR perusahaan/instansi. Di tahun kesembilan penyelenggaraannya, PRIA menawarkan beberapa kategori kompetisi. jenis media yang dimiliki; saluran digital; manajemen krisis; laporan Tahunan; program hubungan masyarakat; Dimulai dengan program CSR dan diakhiri dengan departemen hubungan masyarakat.
(*)