Ini Perbandingan Statistik Indonesia dan Uzbekistan Jelang Semifinal Piala Asia U-23

Read Time:1 Minute, 42 Second

Piala Asia U-23 2024 sudah memasuki babak semifinal. Tim U23 Indonesia menghadapi lawan berat: Uzbekistan. Laga kali ini akan menjadi perebutan tiket final yang alot dan statistik kedua tim menunjukkan gambaran yang menarik.

Uzbekistan tampil lebih dominan dalam beberapa aspek, terutama dalam hal finishing dan agresivitas di depan gawang. Mereka sudah mencetak 12 gol dan 29 tembakan ke gawang, terbanyak di Piala Asia U-023. Sedangkan Indonesia baru mencetak 7 gol dan 16 peluang mencetak gol.

Keganasan Uzbekistan di depan gawang juga ditunjukkan dengan mencetak 78 tembakan (angka tertinggi), jauh melebihi 59 tembakan yang dilakukan Timnas U-23 Indonesia. Di sisi lain, Indonesia memegang rekor sebagai tim dengan pelanggaran terbanyak (64) di turnamen ini, sementara Uzbekistan berada di peringkat kedua dengan 55 pelanggaran.

Meski statistik tak selalu menentukan hasil akhir, Uzbekistan jelas difavoritkan di laga ini. Meski demikian, Garuda Muda tak pernah menyerah. Semangat dan kegigihannya terlihat jelas sepanjang turnamen.

Akankah Indonesia berhasil mengalahkan lawan tangguhnya, Uzbekistan? Saksikan perjuangan timnas U-23 Indonesia meraih kejayaan di Piala Asia U-23 2024 di Vision+ pada 29 April 2024. Tautannya bisa dilihat di sini.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Piala Asia U23 dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari.

Unduh aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menyaksikan pertandingan di mana saja, kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda menggunakan Vision+!

Nikmati beragam konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang menampilkan beberapa serial original, video-on-demand berbagai genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan saluran olahraga lengkap.

Untuk berbagai informasi mengenai seri terbaru Vision+, Anda dapat mendownload Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja!

#visionplus #WorldU23 #IndonesiavsUzbekistan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ilmuwan Soroti Dampak Satelit Starlink, Berpengaruh Signifikan terhadap Iklim
Next post Tips Menghindari Stres dan Khawatir Terhadap Pekerjaan Selama Liburan