Insinyur Honda Bisa Geleng-geleng Kepala Lihat Motor Vario Ini

Read Time:1 Minute, 46 Second

harfam.co.id – Setiap pemilik sepeda motor memiliki pilihan modifikasi yang berbeda-beda. Namun umumnya modifikasi atau kustomisasi bertujuan agar sepeda motor kesayangan Anda tampil berbeda dan terasa lebih baik bagi pemiliknya.

Namun tidak semua perubahan dapat disukai oleh semua orang, ada yang berpendapat bahwa perubahan yang dilakukan kurang tepat, atau dianggap buruk karena penggunaan sumber daya yang berlebihan.

Seperti yang digunakan pemilik Honda Vario lainnya. Dalam video yang diposting di Instagram @maticgariskeras, sepeda motor self-driving itu dilengkapi sekrup besar di mana-mana.

Bahkan, baut-baut yang dikenal dengan nama Posh aftermarket ini terpasang hampir di seluruh bagian motor, mulai dari bodywork, sistem pembuangan, braket belakang, cover CVT, dasbor atau pijakan kaki hingga bodi atas.

Padahal, penutup baut berbahan alumunium berwarna terang umumnya hanya digunakan pada beberapa bagian saja, seperti dudukan plat nomor, gardan, atau penutup klep.

Namun tidak bagi Vario, sehingga mungkin saja para insinyur Honda akan geleng-geleng kepala melihat motornya seperti ini.

Meskipun setiap pabrikan memiliki pertimbangan khusus sebelum meluncurkan produk baru, para insinyur, insinyur, desainer atau ahli mempertimbangkan semua detail untuk memastikan sepeda motor mereka diterima oleh pelanggan.

Namun tidak semua pelanggan puas dengan sepeda motor standar pabrikan sehingga mereka melakukan perubahan agar berbeda dan sesuai keinginan.

Berdasarkan pengumuman, sepeda motor otonom tersebut merupakan generasi pertama dari Honda Vario Techno yang diproduksi pada tahun 2009 hingga 2013. Desainnya lebih futuristik dibandingkan model pertama, dengan garis yang lebih tajam dan bagian yang lebih halus.

Awalnya hanya bermesin 110cc dan fungsi CBS (Comby Brake System). Seiring berjalannya waktu, Vario Techno akhirnya mendapatkan mesin 125cc pada tahun 2012 dengan sistem injeksi bahan bakar.

Pada generasi inilah Honda memperkenalkan teknologi ACG untuk memudahkan starter, karena sebelumnya ketika ingin menstarter sepeda motor sedang, suara yang keluar sangat tajam dan sangat mengganggu.

Awal tahun 2015 ini akhirnya hadir Honda Vario Techno 150cc, selain tenaga mesinnya meningkat, desainnya juga menjadi lebih modern dan fiturnya lengkap.   Karena merupakan sepeda motor utama Hakim Eman Suleiman, maka inilah harga sepeda motor bekas Honda Scoopy yang merupakan sepeda motor utama Hakim PN Bandung Eman Suleiman. Sosoknya menjadi sorotan usai Peggy Setiawan bebas dari tersangka kasus Vina.co.id pada 10 Juli 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Miris! Tugu Knalpot Brong Viral Baru Dibangun, Sudah Dipreteli Bocil
Next post 5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri