Itel Rilis Tablet Android Itel Pad 2 Harga Rp 1 Jutaan, Bisa Apa Saja?

Read Time:1 Minute, 50 Second

harfam.co.id, Jakarta – Brand smartphone Itel meluncurkan tablet Android seharga Rp 1 jutaan. Tablet yang dimaksud adalah model Itel Pad 2.

Tablet terjangkau ini disebut dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pengguna yang tinggi. Tak hanya itu, tablet seharga Rp 1 jutaan ini juga dinilai cocok menjadi sarana belajar bagi siswa yang membutuhkannya.

Itel Pad 2 merupakan solusi yang memenuhi kebutuhan pelanggan akan tablet dengan harga terjangkau, kata Marketing Manager Itel Indonesia Mihemed Geza Febriandi. Tablet ini dapat digunakan untuk kebutuhan bekerja dan sebagai alternatif alat belajar anak.

“Kami menawarkan Pad 2 kepada pelanggan agar mereka bisa lebih aktif dan produktif,” kata Geza.

Itel Pad 2 memiliki layar berukuran 10 inci dengan resolusi HD+. Dengan panjang layar tersebut, Pad 2 memungkinkan pengguna lebih mudah bekerja, menonton film atau hiburan lainnya, serta menjelajahi berbagai konten yang tersedia di perangkat sesuai kebutuhan pribadinya.

“Di era digital ini, penting untuk memiliki tablet yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Itel Pad 2 adalah jawaban atas kebutuhan ini, menawarkan kombinasi sempurna antara performa, fleksibilitas, dan gaya,” ujarnya.

Berbicara soal spesifikasi, Itel Pad 2 hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Performanya didukung prosesor octa-core yang diklaim mampu melakukan multitasking dan memungkinkan pengguna berpindah antar aplikasi dengan mudah dan lancar.

Itel Pad 2 juga dilengkapi speaker ganda yang mengesankan yang meningkatkan pengalaman pengguna saat mendengarkan musik, film favorit atau melakukan panggilan menggunakan tablet Anda.

Perangkat ini juga didukung fitur slot kartu SIM. Dengan cara ini, pengguna bisa memasukkan kartu SIM.

Tablet ini mendukung jaringan 4G LTE sehingga pengguna dapat terhubung ke internet dan tetap terhubung dengan orang yang dicintai.

Berbicara soal kapasitas baterai, tablet ini hadir dengan baterai 6000mAh dan diisi melalui port USB Type C.

Berkat kapasitas baterai tersebut, Itel Pad 2 bisa tetap aktif dalam waktu lama. Apalagi tablet ini memiliki fitur pengisian cepat.

Itel Pad 2 hadir dengan kamera belakang 8MP dan kamera selfie 8MP.

Fitur ini memastikan pengguna tidak melewatkan satu pun momen berharga yang ditangkap oleh kamera Itel Pad 2.

Itel Pad 2 hadir dalam warna Grey dan dibanderol mulai Rp 1,6 juta saat diluncurkan 25-27 Mei 2024 di Shopee.

Pembeli yang melakukan pembelian selama masa promosi berkesempatan mendapatkan case silikon dengan stand dan headphone.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ananta Rispo Akui Tak Sulit Jalin Kemistri dengan Pemain Lain saat Syuting Arab Maklum 2
Next post Indonesia Kebagian Jatah Klaster, Beroperasi 2026