IU Beri Kejutan Saat Konser di Seoul, Hadirkan Park Bo Gum yang Nyanyi untuk UAENA

Read Time:2 Minute, 0 Second

harfam.co.id, Jakarta mendapat kejutan menyenangkan pada konser IU di KSPO Dome Seoul pada 10 Maret 2024. Salah satu bintang tamu spesial di konser IU adalah aktor Park Bo Gum.

Sebelum penampilannya, IU memperkenalkan karakter yang akan memasuki panggung sebagai pria ganteng dan ganteng. Tamu istimewanya bukanlah seorang penyanyi, tapi bernyanyi dengan baik.

IU berkata tentang penampilan tamu di konser IU H.E.R. 2024: “Saya membawa seorang teman yang dapat diandalkan dan baik. Dia bukan penyanyi, tapi dia bisa menyanyi dengan baik.” Konser tur dunia di Seoul.

“Oh, ketika kamu melihatnya di layar dan kamu berpikir dia sangat tampan, tapi melihatnya secara langsung akan membuatmu terpesona seperti kamu tidak dapat mempercayainya,” lanjut IU, menambahkan bahwa kamu menghargai kepribadiannya.

IU pun memperkenalkan tamunya malam itu sebagai teman yang luar biasa. Tak lama kemudian, tamu mereka muncul di atas panggung, tak lain adalah Park Bo Gum, yang langsung menyapa penonton: “Halo semua UAENA (sebutan untuk penggemar IU), senang bertemu denganmu.”

IU kemudian mengatakan bahwa sulit bagi non-penyanyi untuk tampil di atas panggung. Meski demikian, wanita kelahiran 16 Mei 1993 itu bersyukur bisa satu panggung bersama Park Bo Gum.

“Dia adalah teman yang aku suka. Aku akan memperkenalkan sahabatku. Selamat bersenang-senang,” kata IU memperkenalkan Bo Gum kepada penonton.

Park Bo Gum pun mengaku malu dan gugup saat naik panggung.

“Meski sedikit malu, kuharap ini menjadi momen yang membahagiakan,” kata Park Bo Gum pada Senin, 11 Maret 2024 seperti dikutip Allkpop.

Kehadiran Park Bo Gum di konser IU adalah membawakan lagu “No Spring, Lover or Cherry Blossom” karya IU dan HIGH4. Rupanya, Park Bo Gum pun mengajak penonton untuk ikut menyanyikan lagu tersebut.

Lagu ini dirilis pada tahun 2014 dan merupakan hasil kolaborasi IU dengan boy band Korea HIGH4.

Jika dilihat di YouTube, video musiknya sudah ditonton 133 juta kali.

Park Bo Gum punya alasan untuk menghadiri konser IU. Dia mengatakan dia mendukung lawan mainnya dalam drama Korea “When Life Gives You Tangerines” yang tayang di bioskop tahun ini.

Bo Gum berkata, “Saat syuting ‘When Life Gives You Tangerines’ bersama IU, saya melihatnya menjelajahi dunia dengan sangat antusias saat syuting drama ‘Preparing for the Trip’.”

Bo Gum juga mengatakan bahwa IU adalah pribadi yang hangat. Ia sangat terkesan dengan wanita bernama asli Lee Ji-yeon itu.

Park Bo Gum memuji, “Mengingat dedikasinya, menurutku dia adalah teman yang luar biasa, efektif, dan pekerja keras. Saya bersyukur telah bertemu dengan teman seperti itu.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Samsung Galaxy S24 Resmi Meluncur di Indonesia, HP Terbaru dengan Galaxy AI
Next post PP PERBASI Genjot Persiapan Timnas Basket Muda