Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Vs Uni Emirat Arab U-23, Tayang di Mana?

Read Time:1 Minute, 24 Second

Dubai – Timnas U-23 Indonesia kembali melakoni laga uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab pada Selasa pagi WIB, 9 April 2024. Kali ini Garuda Muda akan bertemu tim tuan rumah, Timnas U-23 UEA Bersatu.

Laga Timnas U23 Indonesia melawan Uni Emirat Arab digelar di Stadion Shabab Al Ahli. Startnya dimulai pukul 00.30 WIB.

Laga uji coba ini dimainkan secara tertutup dan tidak disiarkan di televisi nasional.

Laga melawan UEA ini akan menjadi laga uji coba terakhir sebelum bermain di Piala Asia U-23 yang digelar di Qatar. Pada upaya sebelumnya, armada Shin Tae Yong kalah 1-3 dari Arab Saudi.

“Memang ada masalah di barisan belakang karena ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut. Jadi itu yang kami pikirkan bagaimana mengharapkan barisan belakang,” kata Shin Tae-yong seperti dilansir laman resmi PSSI.

“Untuk Test berikutnya melawan UEA akan dimainkan untuk pemain inti terlebih dahulu, menunggu pertandingan melawan Qatar pada 15 (April). Tentunya akan lebih banyak tim inti yang dimainkan. Selain tim inti akan ada peluang lain untuk pemain lain,” imbuhnya. .

Uji coba ini sebagai persiapan timnas U-23 Indonesia jelang keikutsertaan mereka di Piala Asia AFC U-23 2024 di Qatar yang digelar 15 April hingga 3 Mei 2024.

Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Pemusatan latihan di Dubai akan berakhir pada 10 April dan ia akan segera bertolak ke Doha, Qatar. Performa Timnas U-23 Indonesia melebihi ekspektasi, peluang lolos ke Olimpiade Paris 2024 masih terbuka. Timnas U-23 Indonesia sebelumnya hanya mengincar lolos ke babak 16 besar AFC U-23 2024. Piala Asia, tim besutan Shin Tae-yong mampu lolos ke babak semifinal. harfam.co.id.co.id 2 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Merek Nggak Terkenal, Citroen C5 Aircross hanya Terjual 10 Unit Setahun
Next post Indonesia Kalah Cepat, Mitsubishi Xpander Hybrid Rilis Duluan di Thailand