Jago  Tari, Ayo Daftarkan Dirimu Program Beasiswa dari Cyber University 

Read Time:58 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Universitas Fintech (Teknologi Finansial) pertama di Indonesia, Cyber ​​​​University of Indonesia atau lebih dikenal dengan Cyber ​​​​University, membuka beasiswa bagi calon mahasiswa baru. Kampus yang dahulu bernama BRI Institute ini kini menawarkan Beasiswa Digital Chakapi kepada mereka yang berpotensi di bidang digital kreatif.

Dicky Harianto selaku pengelola kampus Cyber ​​University mengatakan, universitas ini menawarkan berbagai program beasiswa yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa berprestasi, salah satunya adalah Magister Seni dan Budaya Tari.

“Beasiswa cemerlang merupakan beasiswa yang membuka peluang besar bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang berhasil meraih juara dalam tiga tahun terakhir, yakni 2024, 2023, dan 2022. Salah satu kategori beasiswa ini adalah kategori Magister Seni dan Budaya yaitu seni tari,” jelas Dickey.

Dickey juga menambahkan, calon kontributor yang berminat mengikuti program ini dapat melalui beberapa tahapan seleksi seperti mendaftar di website, serta beberapa tahapan seleksi lainnya yaitu seleksi berkas, wawancara dan rekomendasi beasiswa, penerbitan LOA hibah dan hibah. keputusan penerbitan.

“Ayo, cepat.” Bagi yang memiliki keahlian di bidang tari dapat mendaftar melalui website https://scholarship.cyber-university.id/. “Merupakan program beasiswa yang memberikan hadiah kepada mahasiswa yang selain berprestasi akademik, juga berprestasi dalam berbagai kegiatan non-akademik,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Family Portrait Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sambut Lebaran, Rayyanza dan Rafathar Curi Perhatian
Next post Neta Lirik Indonesia Jadi Basis Ekspor Mobil Listrik