Jake Paul Emosi Diteriaki Nate Diaz usai Mengalahkan Jorge Masvidal

Read Time:1 Minute, 15 Second

JAKARTA – Nate Diaz merayakan kemenangan tinju pertamanya dengan mengalahkan Jorge Masvidal dalam laga ulang yang sangat dinantikan di California akhir pekan ini. Namun kemenangan ini membuat Diaz langsung menatap Jake Paul dan meneriakinya dari atas ring. Tentu saja hal ini membuat Paulus marah.

Semula pertarungan antara Nate Diaz dan Jorge Masvidal berjalan sesuai rencana, dan ini menandai pertemuan kedua mereka setelah bentrokan pertama mereka di UFC 244 di Madison Square Garden.

Pada pertarungan pertama mereka, Masvidal menang karena dokter menghentikannya karena Diaz terluka parah.

Sayangnya, pertandingan kali ini terasa berbeda dari pertemuan awal mereka yang berakhir sebelum waktunya. Pada episode terbarunya, duel berlangsung selama 10 ronde.

Anehnya, penilaian juri memicu kontroversi. Dua juri menilai pertarungan tersebut mendukung Diaz, dengan satu juri menyatakan pertarungan tersebut seri, menghasilkan kemenangan keputusan mayoritas untuk Diaz.

Usai laga, Diaz tak segan-segan menelepon Jake Paul. Diaz yang baru saja menjadi juara pun tampil menantang Jake Paul untuk segera bertanding.

“Saya akan mengalahkan Jake Paul,” kata Diaz.

“Dan saya ingin melawan petinju peringkat tertinggi yang bisa saya temukan. Bawa mereka ke level tinggi agar orang-orang tahu siapa dia. Tujuan utama saya adalah menjadi petarung terbaik di dunia, jadi saya ingin kembali dan mendapatkan UFC gelar Leon Edwards, Jake Paul dan yang lainnya, matilah kamu,” kata Diaz lagi.

YouTuber yang beralih menjadi petinju ini pun mengunggah ke media sosial, di mana Jake Paul membagikan video komentar Diaz yang mengkritik pemenang pertarungan.

“Persetan Nate Diaz, Anda adalah sampah yang menghindari tawaran MMA PFL $15M saya,” tulis Jake Paul.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ilmuwan Berhasil Hilangkan HIV dari Sel Tubuh dengan Teknologi CRISPR
Next post GTV Sukses Gelar Konser Kolaborasi Ramadan, Penuh Faedah!