Jaring Nasabah Baru, Adira Finance Tawarkan Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Read Time:1 Minute, 48 Second

Liputan6. Pemilik konsep Adira Village dapat menemukan booth Adira Finance di stand 6.

“Sebagai salah satu pameran terbesar di Indonesia, keikutsertaan Adira Finance dalam Jakarta Fair merupakan komitmen Kemayoran untuk terus melakukan pendekatan kepada konsumen melalui berbagai solusi keuangan yang disinergikan dengan ekosistem. Upaya ini dilakukan untuk memberikan pengalaman terbaik melalui produk-produk inovatif dan beragam program-program menarik,” kata Adira. Direktur Portofolio Keuangan Harry Latif mengatakan dalam keterangan resmi, Kamis (13/6/2024).

Di Adira Village, pengunjung dapat memanfaatkan “Promo Bahagia Sekampung, Segunung” yang mencakup cashback hingga P1,5 juta bagi yang ingin mengajukan pinjaman tunai bergaransi hingga 60 bulan hingga P500 juta. BPKB dengan mobil atau sepeda motor.

“Kami memberikan diskon volume rendah dan potongan harga untuk pengajuan sepeda motor baru. Khusus untuk pembiayaan sepeda motor, kami memberikan asuransi suku cadang rendah dan asuransi kendaraan Zurich 180 hari,” tambah Harry. Tawarkan bunga khusus

Bagi mereka yang ingin mengajukan pembiayaan atau kredit mobil baru, mereka memiliki tingkat bunga gratis mulai 2,99% per tahun. Anda akan mendapatkan cashback hingga 1,5 juta poin untuk tukar tambah mobil.

Keuntungan DP 0% untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bikes), serta uang saku Rp 1 juta dan Adirapoin 100 ribu kami berikan kepada tamu yang mengajukan pembiayaan umrah Adira Finance.

“Promosi berskala nasional ini menarik, dengan fasilitas validasi di tempat, berkesempatan memenangkan hadiah berupa formulir umrah gratis melalui program Sahabat UMRAH, dimana konsumen yang beruntung akan diberangkatkan umrah pada bulan Oktober 2024,” kata Harry.

 

Selain program UMRAH sahabat, pengguna yang disetujui Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2024 otomatis mendapatkan tiket undian HARCILNAS (Paid Placeing Day).

Sebanyak 34 pemenang akan menerima hadiahnya dengan pembayaran penuh, 340 pemenang akan menerima 1x pembayaran dan 100 pengguna dengan kupon undian terbanyak akan mendapatkan kode promo tunai di aplikasi Adiraku.

“Kami mengajak seluruh masyarakat khususnya Jabodetabek dan sekitarnya untuk mengunjungi Adira Village di Kemaora, Jakarta Fair. Dapatkan layanan keuangan terbaik, pengalaman tak terlupakan dan kesempatan memenangkan berbagai program reward Adira Finance. Untuk berbagai kebutuhan sahabat, #AdirainAya” tutup Harry.

Sekadar informasi, Adira Village Jakarta Fair di Kemayoran dibuka setiap hari, Senin hingga Jumat pukul 15:30 hingga 22:00 WIB dan Jumat hingga Minggu pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kate Middleton Terlihat Belanja Bareng Pangeran William di Tengah Spekulasi Sengaja Menghilang
Next post Lexus UX 300e Ditopang Baterai Baru, Jarak Tempuh Mencapai 450 Km untuk Sekali Pengisian Daya