Jay Idzes tak Ingin Timnas Cepat Berpuas Diri Usai Kalahkan Vietnam

Read Time:1 Minute, 6 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Bek Timnas Indonesia Jay Idzes tak ingin Tim Garuda kecewa usai meraih kemenangan perdana di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Hal itu diungkapkan Jay karena tur timnas Indonesia belum usai. Tim Merah Putih terus melakoni laga penting melawan Vietnam di Stadion Dinh Mi Hanoi, Selasa (26/3/2024).

“Ini baru satu pertandingan. Kami masih harus berjuang karena masih ada tiga pertandingan lagi di grup ini. Laga berikutnya (menjamu Vietnam) akan menjadi pertandingan penting,” kata Jay dari laman resmi PSSI, Sabtu. 23.03.2024).

Di saat yang sama, bek klub Serie B Italia Venezia juga memperhatikan namanya yang naik daun di website Indonesia setelah tampil kuat dan tenang melawan Vietnam.

Salah satu momen paling menentukan adalah ketika ia dengan hati-hati memungut bola dari pemain Vietnam saat melakukan serangan balik di menit-menit akhir babak kedua. Berkat aksi cepat tersebut, kemenangan 1-0 Indonesia berhasil diselamatkan.

“Iya (viral media sosial) menarik karena tahunya banyak peluang untuk dikenal di tubuh,” kata Jay.

Selain itu juga mengomentari suasana pertandingan yang diikuti 57.690 suporter tersebut.

“Luar biasa. Saya sudah melihat videonya dan melihat banyak pertandingan, tapi atmosfer dan suporternya unik, mereka membantu kami menang,” ujar bek berusia 23 tahun itu.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Nggak Boleh Dihiraukan Begitu Saja, Ini 7 Penyebab Kulit Tangan Kering dan Gampang Terkelupas
Next post PTUN Cabut Sanksi Kresna Asset Management dan Michael Steven, OJK Ajukan Banding