Jelang Kontes Kecantikan di Vietnam, Polandia dan Jepang, Yayasan Puteri Indonesia Gandeng Official Apartment di Permata Hijau Jakarta

Read Time:1 Minute, 32 Second

harfam.co.id, Jakarta Jelang beauty pageant atau kontes kecantikan internasional yang akan mengirimkan duta atau perwakilan Indonesia ke Vietnam, Jepang, dan Polandia, Yayasan Puteri Indonesia sepakat menggunakan apartemen di Pertama Hijau, Jakarta Selatan sebagai basis selama masa persiapan.

Kontes kecantikan asal Indonesia sedang memulai musim persiapan menuju final kontes kecantikan yang akan diadakan di 3 negara: Miss Cosmo Vietnam, Miss Charm Vietnam, Miss Supranational Polandia dan Miss International Jepang.

Menurut Puteri Institute of Indonesia, wakil putri dari Indonesia sudah mempunyai dasar yang baik dalam menilai dari segi “otak, kecantikan, tingkah laku dan keberanian”. Mereka akan mewakili akhlak dan sikap luhur budaya bangsa di kancah internasional.

Sudah menjadi hak dan kewajiban anak-anak segala bangsa untuk menuliskan sejarah kebangkitan ibu pertiwi melalui setiap ukir prestasi yang menjadi landasan kita berdiri dan berada.

Oleh karena itu, Permata Hijau Suites bermitra dengan Yayasan Puteri Indonesia untuk memberikan hadiah pada tahun 2024. Para finalis Puteri Indonesia, memberikan perhatian dan apresiasi seutuhnya atas keberhasilan mereka.

Hal ini juga merupakan upaya strategis untuk mendidik generasi muda dalam hal pemberdayaan perempuan. Selain itu, menuju Indonesia maju, Permata Hijau Suites mempunyai misi mulia untuk ikut berkontribusi mengharumkan nama bangsa dengan memberdayakan generasi muda yang berprestasi.

 

Mewakili Indonesia, putri terakhir, sebagai wakil yang membawa nama bangsa di kancah internasional, juga menjabat sebagai duta bangsa,

Pada tahun 2024 Top 4 Puteri Indonesia mengemban tugas mulia membawa harkat dan martabat bangsa ke kancah dunia melalui berbagai prestasi seni, sosial, etnis, dan budaya.

 

Sejak saat itu, Permata Hijau Suites yang mengubah dunia real estate, turut aktif terlibat dalam “apartemen publik” atau Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024, dan juga menjadi wadah perjuangan generasi muda. pahlawan wanita dalam tugasnya.

Permata Hijau Suites telah lama menjadi hunian dengan ekosistem global kreatif yang kini memiliki hyperlink di 28 negara. Hanya berjarak 2,5 km dari Senayan, Permata Hijau Suites memiliki 45 fasilitas super.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Parto Masih Terbaring Lemah Usai Operasi, Istri Pamer Potret Kemesraan Sambil Ungkapkan Pesan Menyentuh
Next post Kemenhub Catat 4 Juta Penumpang Jalur Udara Selama Periode Mudik Lebaran