Jessica Mila Disambut Keluarga Besar Sepulang dari Rumah Sakit Usai Kelahiran Anak Pertama, Dicap Wanita yang Beruntung

Read Time:1 Minute, 55 Second

harfam.co.id, Jakarta Jessica Mila akhirnya melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar pada Rabu (20 Maret 2024). Anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang lahir di RS Asih JWCC Jakarta Selatan adalah Kyarra Arunika Hasibuan.

Jessica Mila segera meninggalkan rumah sakit setelah melahirkan untuk membawa pulang bayinya setelah beberapa hari pemulihan. Jessica Mila yang didampingi Yakup Hasibuan rupanya disambut baik oleh keluarganya sesampainya di rumah.

Dalam video yang viral, Jessica Mila disambut keluarganya di depan pintu rumahnya sambil menggendong Baby Kyarra. Ibu Yakup Hasibuan kemudian terlihat keluar mengikuti parade adat Batak untuk putra, menantu, dan cucunya.

Menantu Jessica, Mila, terdengar mendoakan agar cucunya selalu sehat, panjang umur, dan tumbuh dengan baik. Istri Otto Hasibuan, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan selalu mendoakan kesehatan anak-anaknya.

Video momen tersebut diunggah di TikTok oleh @sikayumanis4 dan baru-baru ini diunggah ulang oleh @rumpi_gosip di Instagram. Kebahagiaan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menuai beragam, termasuk dicap sebagai wanita beruntung.

“Bagaimana aku bisa terlihat seperti pangeran setelah melahirkan? Aku hanya ingin malu, apalagi aku bertemu banyak orang 😂,” kata salah satu warganet.

“Beruntung sekali sayang, keluarga suaminya sangat ramah…sangat penuh perhatian,” tulis yang lain.

Netizen lainnya bercanda, “Perut Jessica Mila sudah terbentuk sejak lahir dan aku masih gemetar, seperti gulungan benang😫.”

“Beruntung sekali Mila bahagia dengan keluarga suaminya 🥺 semoga para jomblo juga bisa punya keluarga seperti ini 🥲,” tulis yang lain.

Sebelumnya, mertua Jessica Mila, Otto Hasibuan mengatakan Kyarra adalah nama yang dipilih Yakup Hasibuan dan Jessica Mila. Sedangkan sebagai orang tua, ia menggambarkan Arunika sebagai identitas seorang anak.

Nama bayinya Kyarra Arunika. Kyarra Mila, Yakup, orang tua kami Arunika, kata Otto Hasibuan di kawasan Senayaan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Otto kemudian membeberkan arti nama cucunya yang baru lahir itu. Kyarra artinya cahaya dan Arunika artinya sinar matahari pagi.

“Saya tanya ke Yakup apa yang dimaksud Kyarra dan dia bilang terang. Kalau Arunika itu sinar matahari pagi, jadi bayinya kita kasih sinar matahari pagi yang cerah,” jelas Otto.

Lanjut Otto Hasibuan, kemudian digelar acara adat kelahiran anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Selain itu, Otto juga akan mengubah sapaannya saat bayi Kyarra lahir.

“Semua peristiwa itu perlu bagi orang Batak. Kalau dia lahir seperti itu pasti ada pembaptisannya kan? Nah, kalau pembaptisan tentu peristiwa itu juga untuk Marco, karena namanya harusnya. Ganti jadi Kyarra ya.” dia menjelaskan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Samsung Rajai Pasar Smartphone Dunia, Kalahkan Apple karena Penjualan iPhone Anjlok
Next post Beby Tsabina Dilamar Rizki Natakusumah di Hari Kartini