Jisoo Blackpink Tepati Janji, Donasikan Seluruh Pendapatan YouTube Pribadinya Untuk Kegiatan Amal

Read Time:1 Minute, 25 Second

harfam.co.id, Jakarta – Bintang cantik Korea Selatan Jisoo Blackpink telah memenuhi janjinya untuk menyumbangkan seluruh penghasilan dari saluran YouTube pribadinya untuk amal.

Dilansir dari Allkpop, pada Rabu (13/3/2024), pemain serial Snowdrop itu mendonasikan keuntungan dari akun YouTube miliknya yang memperoleh 4,99 juta subscriber. Sumbangan ini diberikan kepada organisasi perlindungan anak Save the Children.

Nantinya, donasi Jisoo juga akan digunakan untuk proyek pembuatan hutan bakau di Distrik Nam Khanh, Provinsi Ca Mau, Vietnam. Proyek ini dibuat untuk membantu masyarakat lokal.

Charity Save the Children juga dikenal sebagai salah satu badan amal yang membantu menyalurkan berbagai bantuan kepada anak-anak di Gaza, Palestina.

Sebelumnya Jisoo resmi membuka akun YouTube pribadinya pada Januari 2023 dengan nama 한국지수 103% atau yang bisa diartikan Indeks Kebahagiaan Jisoo 103%.

Bukan tanpa alasan, nama akun tersebut merupakan gabungan dari nama dan tanggal lahir pelantun hits single “Floro” itu. Melalui saluran pribadinya tersebut, Jisoo berharap dapat terus menyebarkan pesan positif kebahagiaan kepada seluruh penggemarnya.

Idol kelahiran 1995 ini pun menyatakan niat dan rencananya untuk mendonasikan seluruh keuntungan dari channel YouTube miliknya sejak awal. Sumbangan uang tersebut nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

“Seluruh keuntungan dari 한국지수 103% akan disumbangkan ke tempat-tempat yang membutuhkan. “Aku harap indeks kebahagiaan semua orang semakin meningkat,” tulis Jisoo dalam bio YouTube pribadinya.

Aksi lucu Jisoo Blackpink pun langsung menjadi perbincangan Blinks, sebutan untuk penggemar Jisoo. Dikutip Allkpop, Blink tampak berbondong-bondong mengucapkan terima kasih dan memuji Jisoo.

“Dia sangat mengesankan dan dia sangat dermawan,” kata akun @hir***.

“Aku sangat menghormatinya, dia terbukti sebagai gadis yang menepati janjinya dan selalu terhubung dengan penggemarnya,” ucap pemilik akun @ohh*** dengan tagar #WELOVEYOUJISOO.

“Setiap usaha sangat berarti, terima kasih Jisoo atas kontribusinya!” ucap pemilik akun @rea***.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Klasemen Liga Inggris: Man City Teratas, Man United Turun Posisi
Next post Merek Nggak Terkenal, Citroen C5 Aircross hanya Terjual 10 Unit Setahun