Jupiter Fortissimo Kapok 2 Kali Dipenjara karena Kasus Narkoba

Read Time:1 Minute, 16 Second

harfam.co.id sudah pasrah dengan Jupiter Fortissimo yang dipenjara karena kasus narkoba di Jakarta. Jupiter pun sempat dipenjara selama dua hari karena terlibat peristiwa yang sama.

Jupiter sepakat, tidak ada alasan untuk tidak menjauhi obat-obatan terlarang. Menurut Jupiter, bahaya yang dihadapi jauh lebih serius jika tidak segera bangun dan keluar dari lingkaran hitam narkoba.

“Berikan padaku, menurutku itu tidak layak. Lagi pula, aku pengguna, bukan penjual. Hanya pengguna yang bisa mendapatkan sebanyak ini. Bayangkan apa yang akan kulakukan jika aku tidak menyerah,” kata Yupiter. . Baru-baru ini di Kecamatan Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

“Saya melihat orang-orang di sana dalam banyak kasus berbeda. Sobat, Anda tidak pernah tahu kapan nasib buruk akan menimpa Anda, jadi jangan main-main,” lanjutnya.

Jupiter bersyukur mendapat kesempatan menata ulang hidupnya setelah empat tahun sembilan bulan dipenjara. Ia mengatakan, merupakan suatu berkah bisa kembali ke kehidupan normal.

Makanya aku bilang hidupku ini anugerah. Aku nggak mau jadi aneh-aneh, cukup mengatur kehidupan pribadiku dengan normal, akunya.

Kini Jupiter memutuskan untuk keluar dari lingkaran dengan kekuatan mengangkut narkoba. Namun dia tidak ingin menyalahkan siapa pun karena terjerumus narkoba.

“Saya tidak salahkan mereka, karena kita punya free will. Kalau kemarin kita terjatuh, itu bukan karena orang lain. Itu karena saya mengambil keputusan yang buruk,” ujarnya.

Jupiter mengaku tak mengucapkan sumpah setelah keluar dari penjara usai menjalani hukuman kedua atas kasus narkoba.

“Padahal, sebelum saya masuk, saya sudah bersumpah kepada Tuhan. Itu yang saya langgar, jadi saya harus melalui lebih dari itu. Jadi saya tidak berani bersumpah lagi. Tidak,” katanya. . Yupiter selesai.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna
Next post Diperkuat 5 Pembalap, Yamaha Racing Indonesia Bertarung di Eropa dan Asia pada Musim 2024