Kabar Terbaru Cita Rahayu, Rilis Album Baru yang Langsung Diproduseri Sang Suami

Read Time:2 Minute, 55 Second

harfam.co.id Showbiz – Kabar gembira baru-baru ini datang dari penyanyi Dandut yang akrab disapa Sita Sitata Sudah lama menjadi penyanyi kondang Tanah Air, kini istri Didi, Maharadika, berbagi kabar mengejutkan seputar dunia tarik suara yang mengharumkan nama dirinya.

Penasaran, kabar apa saja yang dibagikan pemilik nama Sita Rahu ini? Gulir untuk membaca artikel selengkapnya di bawah ini 

Pelantun Gotang Dumang ini kini tampil berbeda dengan mengubah identitas atau namanya dari Sita Sitata menjadi Sita Rahu. 

Muncul dengan kepribadian yang segar, Sita Rahayu menciptakan karya baru dengan gaya yang berbeda dari sebelumnya

Penyanyi dangdut berusia 29 tahun itu kembali menyuguhkan karya baru dengan merilis album terbarunya bertajuk Titik Tiga. Album bertajuk Titik Tiga nampaknya menjadi awal comeback pelantun Aku Mah Apa Athu itu sebagai Sita Rahuyu dengan versi yang lebih baru dari sebelumnya.

Poin Ketiga sendiri merupakan perjalanan pertumbuhan dengan proses berpikir yang kini mendalami roda kehidupan 

Apalagi kehidupan Sita Rahuy berubah 180 derajat dan menetap setelah menikah dengan Didi Mahradika Soekarno.

“Poin ketiga KBBA menggambarkan kalimat yang kurang memuaskan atau ada bagian yang tertinggal atau masih belum ada jawaban.”

Ia juga mengatakan bahwa itu adalah bagian dari proses kehidupan. Setiap orang akan mencari jawaban dari kehidupan dan spiritualitasnya sendiri.

Terinspirasi suara alam bergenre ambient folktronic, album terbaru Sita Rahayu kemungkinan besar diproduseri suaminya Didi Mahradika atau Didi Sokarno. 

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada suamiku tersayang, yang telah mengerjakan proyek ini selama lebih dari setahun dan juga berdedikasi padanya, tulis Sita Rahu di akun Instagram pribadinya, melalui harfam.co.id.co.id pada Jumat, 3 Mei 2024

Ambient Foltronica sendiri disebut-sebut merupakan perpaduan antara bunyi pentatonic Indonesia dengan diatonic era digital.

Diproduseri, disusun dan direkayasa suara oleh suami saya sendiri, itu adalah hal yang paling menakjubkan dan menyenangkan,” kata Sita.

Bekerja sama dengan suaminya, Sita mengatakan, meski Didi Mahadika Soekarno berprofesi sebagai produser, ia merupakan pribadi yang idealis.

Ia mengatakan, “Mas Didi adalah seorang produser musik yang idealis dan mempunyai visi bermusik yang luas. Beliau menginspirasi saya untuk konsep Sita Rahu.”

Sebelumnya, Sita Raayu merilis lagu berjudul ‘Perempuan’ di Hari Kartini yakni 21 April.  Dalam single ini, Didi Maharshika selain sebagai produser juga menjadi komposer, pengarah musik, dan arranger.  Ia mengajak teman-teman musisi lain yang tergabung dalam Gerakan 45 untuk mengisi bagian chorus lagu “Perempuan”.

Untuk mempertegas tema tersebut, ada sedikit kejutan yang dibawakan oleh penyanyi asli Tika Bisono di akhir lagu “Perempuan”, bagian dari lagu “Melati Suki” karya Guru Soreno.

Lagu ini merupakan dedikasi terhadap perjuangan para pahlawan wanita Lagu ini diharapkan dapat mengobarkan semangat nasionalisme anak negeri.

Reaksi pengguna internet

Sontak, unggahan video yang dibagikan pemilik bernama Sita Rahu itu berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial.

“Perubahan 180 derajat bukan untuk membungkam cita-cita, tapi untuk menjadikan cita-cita lebih baik tanpa merasakan kesedihan masa lalu. Terima kasih dan apresiasi atas cita-cita. Selamat datang di Cita Rahayu.”

Ada pula yang mengatakan, suami menghidupi istri sepenuhnya.

Salah satu warganet menulis, “Ini sangat keren.”

Yang lain berkata: “Barocalla ini keren dan aura sihirnya sangat kuat! Selamat dan semoga berhasil.”

“Membuatku merinding mendengarnya…dia kakak yang baik,” sahut yang lain

“Kak Sita penerus Rahu,” tulis yang lain.

“Seperti musik yang mempromosikan Rocco Gasi,” tulis yang lain.

Yang lain menulis, “Segar sekali sekarang… Ini benar-benar meningkatkan karakter suaramu.”

“Aku tidak menyangka ini gila,” sahut yang lain.

“Aku ingin jadi penari, Cita Citata,” sahut yang lain. Kabar mantan penari Natha Narita yang kini terjun ke dunia fashion sempat menghebohkan beberapa tahun lalu setelah Natha Narita mengaku soal implan payudara. Ini adalah berita sekarang harfam.co.id.co.id 8 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sebelum Biaya Servis Membengkak, Kenali 8 Tanda AC Mobil Mulai Bermasalah
Next post Brentford Vs Chelsea, Pochettino Beber Alasan Main dengan 5 Bek