Kapal Pesiar Resorts World One Bawa 3.500 Penumpang Jelajah Singapura dan Kuala Lumpur dari Jakarta

Read Time:2 Minute, 35 Second

Liputan.com, Jakarta Kapal pesiar Resorts World One menorehkan sejarah pada Jumat 16 Juni 2024 saat berlabuh di Tanjung Priok. Hal ini menjadi tonggak sejarah baru karena Resorts World Cruises menjadi penyedia jasa wisata kapal pesiar internasional pertama yang menghadirkan kapal pesiar. Dermaga di Indonesia

Selain transit, Resorts World One menawarkan empat penerbangan pulang pergi melalui Singapura – Kuala Lumpur pada 16, 21 dan 26 Juni 2024 serta 1 Juli 2024 selama 6 hari 5 malam.

President of Resorts World Cruises, Mr Michael Goh, mengaku sangat bangga bisa berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai penyedia jasa wisata kapal pesiar internasional pertama yang berlabuh di Indonesia.

Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah dan otoritas Indonesia, mitra biro perjalanan, dan pelanggan atas kerja sama yang telah mereka wujudkan hingga peluncuran ini sukses.

Ia menambahkan: “Respon yang kami terima sangat baik, tiket sudah terjual hampir di semua tanggal. Mari kita bantu industri pariwisata Indonesia tumbuh bersama.”

Menurut Goh, kapal pesiar Resorts World One mampu mengangkut 3.500 penumpang termasuk awak kapal. Pada 16 Juni 2024, sedikitnya 2.500 penumpang berangkat dari Jakarta untuk mengikuti penerbangan 6 hari 5 malam via Singapura-Kuala Lumpur.

Berkapasitas 926 kamar dengan 42 kabin, Go mengklaim Resort World One merupakan kapal ramah keluarga dan anak.

Untuk anak-anak, terdapat klub anak-anak, enam pertunjukan berbeda selama pelayaran, masakan internasional, dan hiburan lainnya di kapal.

 

Melihat pertumbuhan pasar pariwisata muslim, Michael Gove mengatakan timnya telah memikirkannya dengan matang. Dijelaskannya, Resorts World One telah mendapatkan sertifikasi Kapal Pesiar Hal-Friendly Standar OIC/SMIIC, yang memberikan penumpang Muslim ketersediaan dan kenyamanan makanan Hal bersertifikat di ruang makan Hal di restoran Dream Dining.

“Kami satu-satunya kapal pesiar di dunia yang memiliki sertifikasi lambung resmi. Dapur lambung kami urus sehingga transportasi, peralatan dapur, semuanya terpisah. Ada juga musala dan kamar kecil,” kata Guo.

 

Bagi penyuka wisata mewah, Resort World One Palace menawarkan akomodasi berupa private area yang berkonsep mewah di atas kapal pesiar, didukung dengan restoran eksklusif, tanning area, gym, spa dan fasilitas lainnya, termasuk butler 24 jam ala Eropa. melayani .

“Selain itu, kami juga menawarkan berbagai macam masakan Asia dan internasional yang tersedia di 18 bar dan restoran di atas kapal pesiar. Ada juga akses gratis ke restoran-restoran pilihan, pertunjukan internasional LANGSUNG, dan acara hiburan seperti Kekaisaran Romawi. – Caesar’s Slide dan Jacuzzi, lautan di atasnya adalah kolam bertema Parthenon, dilengkapi dengan film malam dan banyak lagi, kata Gow

 

Dalam setiap perjalanannya, wisatawan Indonesia dapat berwisata dengan nyaman menggunakan kapal pesiar Resorts World One dan menjelajahi dua destinasi wisata terpopuler di Asia Tenggara.

Singapura sebagai kota akan menjadi tujuan utama banyak wisatawan Indonesia. Wisatawan dapat menjelajahi Merlion, Flower Dome Cloud Forest, dan Supertree Observatory; Platform internasional; Berbelanja di Orchard Road atau nikmati jajanan pinggir jalan, restoran yang mendapat penghargaan Michelin, dan aktivitas lainnya.

Sementara itu, wisatawan ke Kuala Lumpur dapat menjelajahi berbagai pesona dan warna Kuala Lumpur yang tercermin dari budaya, tradisi, dan warisannya; termasuk Gua Batu, yang berisi rangkaian gua batu kapur dan candi Hindu; arsitektur terkenal di dunia seperti Menara Kembar KLCC dan gedung pencakar langit TRX; Beragam hidangan lokal yang menampilkan keragaman dan keunikan budaya Malaysia, serta aktivitas lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Top 3 Tekno: Apple Intelligence hingga Rekomendasi HP Android Terjangkau Berkamera 108MP
Next post 8 Penyebab Sering Mengantuk di Pagi Hari, Hindari Pola Hidup Tak Sehat