Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Read Time:1 Minute, 48 Second

INGGRIS – Kapten Arsenal Martin Odegaard mengaku bersemangat melihat rekan satu timnya mengejar dua gelar musim ini. Mereka masih berpeluang menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions.

Arsenal saat ini berada di urutan kedua Liga Inggris dengan 71 poin dari 31 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City yang sudah mereka hadapi sebanyak 32 kali.

Di Liga Champions, tim berjuluk The Gunners mencapai babak perempat final. Mereka bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munich pada leg pertama di Emirates Stadium pekan ini.

“Setelah pertandingan Selasa malam (melawan Bayern), kami merasakan emosi yang campur aduk ketika mengingat bagaimana kami memainkan sebagian besar pertandingan dan seberapa besar kendali yang kami miliki,” kata Tribal seperti dilansir Football.

“Anda tahu, di Liga Champions Anda bermain melawan tim-tim besar dan setiap kali Anda melakukan kesalahan, Anda akan dihukum. Kami melihatnya di pertandingan. Itulah level persaingan kami dan itulah intinya. Itulah kualitas yang dibutuhkan tim ini .”

Pemain internasional Norwegia itu memperingatkan rekan satu timnya agar tidak melakukan kesalahan yang sama seperti pada pertandingan pertama. Adegan dimana Bayern Munich mencetak gol dengan serangan balik cepat.

“Kami tidak boleh melakukan kesalahan seperti itu di turnamen ini, tapi kami tetap berhasil meraih hasil dan harus terus bermain hingga ke Jerman,” ujarnya.

“Kami merasa senang bisa menang, itu akan terjadi. Kami yakin situasi secara keseluruhan bisa membaik, tapi di saat yang sama juga bisa menjadi lebih buruk.”

Dua pertandingan berikutnya sangat penting bagi Arsenal. Mereka akan memainkan pertandingan Liga Premier ke-32 di kandang Aston Villa sebelum mengunjungi markas Bayern.

“Sejujurnya saat ini saya fokus bermain melawan Aston Villa, ini adalah pertandingan yang sangat ketat di Liga Premier tetapi yang bisa kami lakukan hanyalah melihat pertandingan berikutnya dan fokus 100 persen pada apa yang harus kami lakukan. Yang harus kami lakukan adalah terus maju.”

“Senang sekali bisa berada di momen ini dan tampil di semua pertandingan besar di saat yang penting musim ini. Setiap pertandingan sangat penting, setiap pertandingan sangat penting dan itulah yang diinginkan semua orang. Musim depan kompetisi Ligue 1 akan menjadi kenyataan.” Dimainkan Tanpa Suporter Tandang Ketua Umum PSSI Eric Tohir memastikan kompetisi Ligue 1 tetap dimainkan tanpa suporter tandang musim depan harfam.co.id.co.id 21 Jun 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Baojun Yep Plus, SUV Listrik Murah Meriah dari Tiongkok
Next post Resmi, Ini Starting XI Indonesia Vs Guinea, Witan Jadi Kapten