Kartika Putri Klarifikasi Dugaan Nyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Makkah

Read Time:1 Minute, 54 Second

harfam.co.id, Jakarta Kartika Putri dan suaminya bermasalah usai menunaikan ibadah haji. Bermula saat Karthika mengunggah video di Instagram Stories yang diduga mengejek pembuat konten tersebut dengan menuruni eskalator Mekkah yang viral.

Dalam video tersebut, Kartika Putri bercerita kepada Habib Usman bin Yahya bahwa dirinya ingin membuat konten serupa. Namun keinginan tersebut tidak dipenuhi oleh suaminya. Habib meminta istrinya pulang ke rumah daripada membuat konten di eskalator yang viral.

Yang, kamu mau videoin aku nggak? Aku mau bikin konten yang naik eskalator, kata mantan bintang Pesbukers itu di Instagram yang diunggah baru-baru ini.

“Naik eskalator di mal itu biasa,” kata Usman bin Yahya.

“Beda nih Muda, kalau naik eskalator di sini, suara la-la-la-la bisa terdengar kembali,” kata Kartika menirukan melodi lagu yang biasa dijadikan background sound konten tersebut.

Respon spontan Habib Usman bin Yahya membuat netizen geram. “Berlendir…berlendir…cukup bla bla…pulang, pulang…desa seperti petani ah, lengket, lengket, lengket!” menjawab.

Karthika Putri terus merayu suaminya untuk memenuhi keinginannya membuat konten. Wanita berhijab ini pun mengulang sebagian teksnya di belakang punggung dengan nada yang membuat netizen terharu.  

“Soalnya artis, Beeb, dan content kreator berkreasi di sini. Ya Tuhan, Beeb sampai bisa la la la la. Nanti aku nonton, aku lihat dan senyum-senyum la-la-la-la,” kata artis 33 tahun

Netizen menduga Kartika Putri berbicara sinis tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya beberapa hari lalu, Sultan Andara membuat konten viral eskalator. Tak ingin ada kesalahpahaman lagi, Kartika akhirnya memberikan klarifikasi.

“Aku fitnah Mba Gigi hahaha, aku tertawa terbahak-bahak. Pengguna internet telah memanggang konten komedi!! Sehari di Mekkah aku bermain di kamar Raffi bersama Mba Gigi. “Tinggalkan ASI di lemari es Mba Gigi,” ujarnya di Instagram Stories, Kamis malam (20/6/2024).

“Kami ajak mereka makan malam, kami nongkrong di kamar. Tadi malam, kami pulang ke rumah untuk berpamitan dengan Mba Jigi dan keluarga Raffi. Hanya saja, saya tidak selalu orang yang memotret dan merekam video!” itu berlanjut.

Ia pun bercerita soal suaminya yang menjadi sasaran kritik netizen. Karthika Putri merasa dirinya dan suaminya difitnah oleh netizen.

“Habib malah berteriak karena dia orang Betawi, dia tidak bermaksud apa-apa saat mengatakannya dan dia melakukannya kepada saya, istrinya. Bahkan digoreng!!! Sayangnya “Saya doakan kalian semua berbahagia, jangan memfitnah dan memfitnah orang lain, apalagi Suuzon,” tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Cegah Risiko Masalah, LPPI Usul Penguatan Aturan Paylater
Next post Instagram, TikTok, YouTube Raup Cuan Kakap dari Pengguna di Bawah Umur