Kate Middleton Dikabarkan Tak Akan Muncul di Depan Publik hingga Musim Gugur

Read Time:3 Minute, 19 Second

harfam.co.id, Jakarta – Masyarakat yang menunggu Kate Middleton tampil di depan publik mungkin perlu sedikit lebih bersabar. Princess of Wales dilaporkan tidak akan kembali bekerja penuh waktu selama beberapa bulan.

Dikutip dari Majalah Hello, Minggu (26/5/2024) Menurut Richard Eden dari The Mail, “Teman-teman yang saya ajak bicara dalam beberapa hari terakhir memperkirakan kita tidak akan bertemu Catherine lagi hingga musim gugur, dan hanya setelah itu. jika dia sudah pulih sepenuhnya.”

Meski begitu, Kate belum sepenuhnya berhenti bekerja di belakang layar. Dia dikatakan sebagai “kekuatan pendorong” di balik laporan baru ini saat dia melanjutkan pengobatan kankernya. Laporan baru ini “mendesak dunia usaha untuk memperkenalkan cara kerja yang lebih ramah keluarga”, sejalan dengan kerja Satuan Tugas Bisnis Anak Usia Dini Royal Foundation.

Eden menambahkan, juru bicara tersebut menekankan bahwa hal tersebut tidak boleh dianggap sebagai pertanda bahwa Kate akan segera kembali bekerja. Awal pekan ini, Kate dilaporkan “sangat senang” dengan inisiatif terbaru anak usia dini.

Christian Guy, Kepala Eksekutif Pusat Anak Usia Dini Royal Foundation, mengatakan: “Saya tahu saya telah memberi tahu Putri bahwa dia sangat berterima kasih kepada anggota Satuan Tugas yang telah membuat kemajuan luar biasa dalam pekerjaan tahun ini. tahun ini .”

“Dia sangat tertarik dengan dampak transformatif dari mewujudkan hal ini, baik untuk generasi saat ini dan masa depan.”

Guy mencatat bahwa Keith ingin mendorong semua pelaku usaha, terlepas dari ukuran atau tujuannya, untuk bergabung dalam inisiatif ini. Ia berharap momentum ini akan terus tumbuh dalam beberapa bulan mendatang.

Ia pun mengatakan bahwa Kate sangat senang dengan laporan tersebut. Menurutnya, meskipun kampanye Shape Us bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, hasil terpenting dari kampanye ini adalah mendorong tindakan dari para pemangku kepentingan, khususnya delapan perusahaan terpenting di Inggris.

“Membawa perspektifnya kepada para pemimpin bisnis lainnya sangatlah penting. Hal ini menarik baginya dan merupakan prioritas bagi pekerjaan kami di pusat ini ke depan. Dan ketika dia memulainya, dia benar-benar menantang komunitas bisnis untuk keluar dari cara berpikir mereka yang biasa. Pria menambahkan.

Ibu tiga anak ini saat ini menjalani kemoterapi preventif setelah operasi perut pada Januari 2024. Pada bulan Maret, ia mengumumkan berita perawatan medisnya kepada dunia melalui pesan video yang berani. Kate tidak memberikan indikasi kapan dia akan kembali menjalankan tugasnya dan meminta “waktu, ruang, dan privasi” saat dia menyelesaikan perawatannya. 

Pada kesempatan lain, sampul majalah Tatler edisi Juli 2024 yang menampilkan potret Kate Middleton pun menjadi perbincangan. Di sisi yang kurang positif, karya seniman Zambia asal Inggris, Hannah Uzor, telah diejek oleh netizen. Mayoritas berpendapat bahwa hal ini tidak setara sama sekali. Bahkan ada yang mengejeknya karena terlihat seperti gambar anak SD.

Sang seniman terinspirasi dari penampilan Putri Wales saat menghadiri jamuan kenegaraan pertama Raja Charles III untuk menyambut tamu dari Afrika Selatan di Istana Buckingham pada November 2022. Ibu tiga anak ini tampil anggun dalam balutan gaun malam Jenny berwarna putih. Packham dengan detail berkilau. Ia juga mengenakan tiara ‘Lovers Knot’ yang pernah dikenakan ibu mertuanya, Putri Diana, semasa hidupnya.

Gambar Kate ditempatkan di depan latar belakang teal, yang menurut Hannah melambangkan warna mata Kate, menjadi taman di darat dan minatnya mendayung di air. “Tidak diragukan lagi. Semua potret saya terdiri dari lapisan-lapisan kepribadian, dibangun dari segala hal yang dapat saya temukan tentangnya,” kata Hannah.

Menurut The Sun, Kamis 23 Mei 2024, Hannah pun mengaku terinspirasi dari sikap Kate yang tenang dan berani saat membagikan diagnosis kankernya dalam sebuah video pendek pada Maret 2024. , berani menghadapinya,” jelasnya. terkejut. 

“Ketika Anda tidak dapat bertemu seseorang secara langsung, Anda harus melihat segala sesuatu yang dapat Anda temukan dan menggabungkan momen halus kemanusiaan yang terungkap dalam berbagai foto; Apakah Anda memiliki gerakan berulang?

“[Kate] telah benar-benar berkembang, dia dilahirkan untuk itu. Dia membawa dirinya dengan bermartabat, anggun dan anggun. Saya berbagi kegembiraan menjadi ibu dengannya,” tambahnya.

Hannah adalah seniman ketiga yang ditugaskan oleh Tatler untuk melukis potret anggota keluarga kerajaan Inggris. Sebelumnya, Sarah Knights yang memotret Raja Charles untuk sampul majalah Juli 2023. Dia mengikuti jejak Oluwole Omofemi yang melukis Ratu Elizabeth II untuk merayakan ulang tahun platinumnya pada tahun 2022.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Panduan Mengemudi Aman di Jalur Contraflow
Next post