Kate Middleton Terlihat Belanja Bareng Pangeran William di Tengah Spekulasi Sengaja Menghilang

Read Time:3 Minute, 46 Second

harfam.co.id, Jakarta – Kate Middleton kembali tampil di depan publik sebelum menjalankan tugas resminya sebagai anggota kerajaan. Ia dikabarkan sedang berbelanja bersama Pangeran William di toko pertanian favoritnya di dekat rumahnya di Adelaide Cottage pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Seorang warga yang melihatnya mengatakan Kate terlihat “bahagia, santai dan sehat”. “Setelah semua rumor yang beredar, saya terkejut melihatnya di sana. Kate sedang berbelanja dengan William dan dia tampak bahagia dan sehat. Anak-anak tidak bersama mereka, tapi itu pertanda baik bahwa dia cukup sehat untuk pergi ke toko,” kata warga yang tidak mau disebutkan namanya itu, mengutip The Sun, Senin (18/3/2024).

Sementara itu, Majalah Hello memberitakan bahwa Princess of Wales juga terlihat memasuki Sekolah Lambrok untuk menyaksikan anak-anaknya berolahraga. Pangeran William pun dikabarkan mengucapkan selamat kepada Putri Charlotte saat bermain sepak bola pada Kamis, 14 Maret 2024.

Media juga menyebut bahwa Kate mengutamakan kepentingan ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, terutama menjaga “rutinitas normal” di rumah. Roya Nikkah, editor halaman kerajaan Sunday Times, menulis: “Sepulang sekolah, mereka hanya berlima di rumah, bersama Kate, alih-alih mempekerjakan juru masak atau pembantu rumah tangga, mereka biasanya menyiapkan makanan sendiri.”

Satu demi satu laporan penampakan Kate muncul seolah menepis spekulasi bahwa Kate telah menghilang. Puncaknya adalah skandal manipulasi foto Hari Ibu Kate yang menyebabkan agensi foto/kantor berita ternama menariknya dari arsipnya.

Skandal tersebut kabarnya membuat Kate berada pada posisi terparah setelah ia menjalani operasi perut pada Januari 2024. Ia secara terbuka meminta maaf atas manipulasi fotonya, namun banyak orang yang menertawakannya, termasuk Raja Belanda Willem Alexander.

Media Inggris, The Sunday Times, memberitakan bahwa Kate Middleton kemungkinan besar akan kembali bekerja pada 17 April 2024. Kesempatan ini diharapkan dapat digunakan untuk menjelaskan permasalahan kesehatan yang dihadapi, yang memicu spekulasi liar hingga berujung pada penampilan dari istilah Katespiracy (konspirasi Kate).

Mengutip Majalah Hello, Minggu (17/3/2024), menurut surat kabar tersebut, Pangeran dan Putri Wales berada dalam keadaan paling “terbuka” saat berinteraksi dengan warga. Itu sebabnya Kate bisa mengungkapkan tentang kesehatannya.

Laporan Sunday Times tentang kembalinya Kate pada 17 April 2024 menunjukkan bahwa dia kemungkinan besar akan melewatkan Minggu Paskah, yang biasanya dihadiri keluarga kerajaan di Istana Windsor. Minggu Paskah tahun ini jatuh pada tanggal 31 Maret 2024.

Dilaporkan juga bahwa meskipun ada kehebohan yang disebabkan oleh foto Hari Ibu yang direkayasa, keluarga Welsh masih berencana merilis foto tersebut untuk memperingati ulang tahun Pangeran Louis yang ke-6 pada tanggal 23 April 2024. Namun, belum ada keputusan yang diambil mengenai foto tersebut diambil oleh Kate sendiri seperti yang telah menjadi tradisi selama beberapa tahun terakhir, atau fotografer lain akan mengambil fotonya.

Sejak awal, Istana Kensington menegaskan bahwa Kate Middleton akan absen dari tugas kerajaan hingga setelah Paskah. “Istana Kensington hanya akan memberikan kabar terkini bila ada sesuatu yang penting,” kata juru bicara istana.

Awal bulan ini, penulis kerajaan Robert Jobson mengungkapkan bahwa Kate “pulih dengan baik” tetapi tidak sepenuhnya lebih baik.

“Dari apa yang saya dengar, Kate sudah kembali ke rutinitasnya dan baik-baik saja, tapi dia tidak ingin terburu-buru,” kata Saluton. “Saya sudah berbicara dengan orang-orang dekat dengannya dan saya pikir dia pulih dengan baik, tapi dia masih belum 100 persen.”

Robert, yang juga merujuk pada diagnosis kanker Raja Charles dan pengobatan yang sedang berlangsung, menambahkan: “Raja ingin menjaga keluarga kerajaan lebih fokus pada empat bintang utama dan tidak memasukkan dua bintang membuatnya sulit, jadi saya yakin itu akan terjadi. .. disambut kembali dengan tangan terbuka ketika dia cukup sehat untuk kembali menjalankan tugas kerajaan.”

“Dia tentu saja menantikannya, tapi dia juga merasa beruntung bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan memprioritaskan kesembuhannya.”

Kabar hubungan Pangeran William dengan bangsawan Inggris Lady Rose Hanbury yang beredar sejak 2019 kembali mengemuka. Ini setelah Kate Middleton menjalani operasi perut dan menghilang selama tiga bulan.

Lady Rose dikabarkan berselingkuh saat Kate sedang mengandung anak ketiganya, Pangeran Louis. William, Kate dan Rose Hanbury belum secara terbuka menanggapi spekulasi tersebut dan banyak pakar kerajaan serta jurnalis menampik rumor tersebut.

Laporan News18 dan berbagai sumber lainnya, Rabu 13 Maret 2024, rumor hubungan William dan Hanbury kembali mengemuka pada Maret 2024 setelah Kate Middleton mengunggah foto di Instagram tanpa cincin kawinnya dalam rangka Hari Ibu di Inggris. Banyak netizen yang berkomentar dengan berbagai teorinya.

Ada yang meyakini itu foto lama, ada juga yang meyakini itu hanya kebetulan, dan ada juga yang meyakini itu disengaja. Mereka meminta baik Kate maupun William segera memberikan penjelasan atas pemberitaan negatif pernikahan mereka. Selain itu, ketidakhadiran Kate yang terus-menerus dalam tugas kerajaan membuat nama Hanbury semakin ramai diperbincangkan di media sosial.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Brunei Darussalam: Destinasi Pendidikan Menjanjikan dengan Biaya Kuliah yang Terjangkau
Next post Jaring Nasabah Baru, Adira Finance Tawarkan Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2024