Keamanan Siber Jadi Prioritas, Hypernet Technologies Perkenalkan Layanan Terbaru Defend IT360

Read Time:1 Minute, 20 Second

JAKARTA – Hypernet Technologies sebagai penyedia layanan terkelola (MSP) terkemuka di bawah payung PT XL Axiata Tbk memperkenalkan Defend IT360 sebagai layanan keamanan siber komprehensif yang dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh dan memastikan informasi sensitif perusahaan tetap aman. Defend IT360 disampaikan di sela-sela acara halalbihalal bersama rekan media.

Hal ini konsisten dengan temuan survei internal Hypernet Technologies yang menunjukkan bahwa sebagian besar perusahaan pelanggan (44 persen) akan fokus pada keamanan siber sebagai prioritas teknologi informasi (TI) di lingkungan bisnis mereka. Data internal Hypernet Technologies lebih lanjut menunjukkan bahwa Indonesia mengalami 685 juta serangan siber pada paruh kedua tahun 2023, dengan 41,14 persen di antaranya bermotif komersial atau mencari keuntungan.

VP Technology Defend IT360 Willy Kurniawan mengatakan kehadiran Defend IT360 menjadi bukti bahwa Hypernet Technologies memahami keamanan siber.

“Defend IT360, yang merupakan layanan terbaru yang secara eksklusif berfokus pada keamanan siber bagi perusahaan, merupakan bukti bahwa Hypernet Technologies benar-benar memahami keamanan siber sebagai kebutuhan inti industri,” ujarnya.

Ia berharap Defend IT360 dapat menjadi cybersecurity Enabler yang dipercaya oleh para pelaku usaha.

“Kami berharap Defend IT360 dapat hadir sebagai cyber security Enabler yang dipercaya oleh para pelaku usaha dari berbagai kalangan, mulai dari usaha kecil menengah, korporasi hingga level pemerintahan,” ujar Wiley.

CEO Hypernet Technologies Sudianto Oei mengungkapkan pihaknya akan tetap berkomitmen dalam menyediakan solusi, layanan, dan sumber daya TI bagi para wirausaha.

“Di Hypernet Technologies, kami tetap berkomitmen untuk menyediakan solusi, layanan, dan sumber daya TI terkini bagi entitas bisnis sehingga mereka dapat fokus penuh dalam meningkatkan bisnisnya masing-masing.” Defend IT360 merupakan cerminan komitmen kami dalam menyediakan solusi keamanan siber yang dibutuhkan industri,” kata Sudianto Oei.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Spesifikasi Kapal Kargo Dali dan Penyebab Tabrakan Jembatan Francis Key Baltimore
Next post Ditolong Mantan Pelatih, Manchester United Dapat Diskon Besar di Bursa Transfer Summer 2024