Korsel Pincang, Indonesia Berpeluang ke Final Piala Uber 2024

Read Time:1 Minute, 54 Second

harfam.co.id, CHENGDU – Timnas putri Indonesia berpeluang melaju ke final Piala Uber 2024, berikut daftar pemain Korea Selatan yang akan berlaga di babak semifinal, Sabtu (3/5/2024). .

Terdaftar di skuad resmi, tim putri Korea Selatan peringkat satu dunia, An Se-Young dan peringkat dua Kim Ga-eun belum dipastikan hadir pada pertandingan mendatang. 

Artinya Gregoria Mariska Tonjong akan bertemu Sim Yoo-jin di pertandingan pertama. Di atas kertas, Gregoria memimpin 3-1 dari empat pertemuan keduanya, dan dari segi peringkat dunia, wakil Indonesia itu lebih tinggi dari Sims.

Dengan statistik meyakinkan dan penampilan yang menunjukkan peningkatan signifikan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, Gregoria berpeluang besar membuka jalan bagi Indonesia dan Korea Selatan saat ini.

Berikutnya di nomor ganda, Afriani Rahyo/Siti Padia Silva Ramdanti akan bertemu Baak Ha-na/Lee Soo-hee. Dari segi rekor pertemuan, tim Korea Selatan berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 3-1, dengan pertemuan terakhirnya terjadi di babak perempatfinal China Open 2023.

Satu-satunya kemenangan Afri/Pedia atas Buck/Lee terjadi di Kejuaraan Dunia 2023 di mana Indonesia menang straight game.

Menghadapi Korea Selatan membutuhkan tenaga dan daya tahan tinggi, dan dengan konsistensi yang ditunjukkan Afri/Fadia, harapan untuk mencapai final kembali terbuka.

Unggulan kedua dari Indonesia Ester Norumi Terri Verduyo memutuskan Si Merah Putih akan melanjutkan langkahnya ke semifinal pada hari sebelumnya.

Esther akan bertemu dengan atlet Kim Ga-Ram. Ini merupakan pertemuan pertama kedua pemain ini.

Pemain asal Indonesia ini menunjukkan kemampuan bertarung yang tinggi di atas lapangan. Dengan angka yang lebih baik dan kepercayaan diri yang dibangunnya dalam beberapa pertandingan terakhir, Esther yakin dengan harapan Indonesia untuk kembali mengikuti kompetisi Uber 2024.

Dua wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding hari ini adalah pasangan putri Lani Teriya Maisari/Ribka Sugiarto dan tim putri Komang Ayu Cahya Dewi.

Lani/Rebekah akan menghadapi pasangan baru Jung Na-eun/Kong Hee-young, sedangkan Kumang Eo akan bertemu pemain muda lainnya, Kim Min-sun di semifinal hari ini.

Semifinal Uber 2024 akan dimulai pukul 08:30 WIB.

Jadwal Final Piala Uber 2024 

Gregoria Mariska Tongjung vs.Sim Yoo-Jin

Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs. Baek Ha-na/Lee So-hee

Esther Norumi Terri Verdoyo vs.Kim Ga-Ram

Lani Tria Maisari/Rebekah Sugiarto vs. Jung Na-eun/Kung Hee-young

Komang Ayu Cahya Dewi vs Kim Min-sun

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Potret Cantik Syelfa Alhamid Cucu Elvy Sukaesih yang Baru Saja Berulang Tahun, Didoakan Agar Segera Dapat Jodoh
Next post Rekomendasi Lagu Romantis untuk Mengisyaratkan Perasaan pada Pacar, Siap-siap Hubungan Semakin Langgeng