Link Live Streaming Liga Inggris Luton Town vs Manchester United di Vidio, 18 Februari 2024

Read Time:1 Minute, 18 Second

harfam.co.id, Jakarta: Manchester United berpeluang menjuarai Liga Inggris 2023/2024 Minggu 25. MU bertandang ke kandang Luton Town di Stadion Kenilworth Road, Minggu (18/2/2024) malam WIB.

MU jelas difavoritkan memenangkan laga ini. Pasukan Erik ten Hag sedang bangkit kembali. Setan Merah telah memenangkan Liga Premier empat kali. Satu Piala FA Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Luton benar-benar melambat. Mereka tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhirnya. Luton mempermalukan tim tamu Sheffield United akhir pekan lalu setelah ditahan imbang 4-4 ‚Äč‚Äčoleh Newcastle United. Alhasil, Luton turun ke peringkat 17 klasemen Liga Inggris dengan 20 poin.

Kemenangan menjadi banderol harga MU dalam perburuan kualifikasi Liga Champions pekan depan. Meraih poin penuh di Markas Luton akan membuat MU semakin dekat dengan peringkat kelima Tottenham Hotspur.

MU saat ini baru mengoleksi 41 poin dan tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur. Namun Spurs bertanding pada Minggu 25 malam tadi. Secara mengejutkan, mereka kalah 1-2 saat menjamu Wolverhampton Wanderers.

Peluang meraih kemenangan terbuka lebar bagi MU. Risalah rapat ada pada mereka. Kunjungan terakhir ke markas Luton Town adalah kemenangan 3-0 di Piala Liga Inggris tahun 2020. Saat itu, Marcus Rashford mencetak gol.

Pertandingan seru Liga Inggris antara Luton Town dan Manchester United dimulai pukul 23:30 GMT. Pertunjukannya dapat disaksikan langsung di Vidio. Tautan tersedia di halaman depan: Saksikan pertandingan langsung Liga Inggris Luton Town vs Manchester United di Vidio Klik tautan di bawah.

Luton: Kaminski; Bell, Osho, Mengi; Ogbene, Barkley, Lokonga, Doughty; Townsend, Morris; Adebayo

Manchester United: Onana; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 6 Potret Baju Lebaran Shimmer Para Selebriti yang Jadi Tren Tahun Ini
Next post Terpopuler: 5 Hot Wheels Termahal 2024, Mobil Baru Calon Pemecah Rekor Dunia