Liverpool Ditahan Imbang 2-2 MU, Klopp: Seharusnya Kami Menang!

Read Time:57 Second

MANCHESTER – Juergen Klopp tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (4/7/2024) sore WIB. Pelatih yang akan menyelesaikan tugasnya bersama The Reds pada akhir musim ini mengatakan Mohamed Salah dan kawan-kawan bisa saja meraih kemenangan.

Maklum saja Liverpool mendominasi sepanjang 90 menit pertandingan. Bukan hanya dari segi peluang, tapi juga dari segi penguasaan bola.

Namun akibatnya, Liverpool gagal mencetak gol. Klopp harus puas mengambil satu poin dari Old Trafford.

Kami seharusnya memenangkan pertandingan. Kami mengendalikan permainan, mendapat gol pertama dan bisa saja mencetak gol lainnya, kata Klopp seperti dikutip Sky Sports, Senin (04/08/2024).

Selain itu, Klopp kecewa dengan solusi akhir Liverpool karena dianggap terlalu lambat memanfaatkan peluang. Menurutnya, Darwin Nunes dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan jika mampu menampilkan performa terbaik dalam memanfaatkan posisi terakhir.

“Kami sedikit terburu-buru, saya ingin mendapatkan sentuhan ekstra itu. Saya tahu dunia luar akan gugup tapi kami harus tetap tenang, pertandingan ini akan dimainkan dengan semangat, kegembiraan, dan gairah.” dia menjelaskan.

“Gol-gol yang dicetak membawa kami ke posisi sekarang. Jika kami lebih klinis, kami bisa menang di sini,” pungkas Klopp.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Beda dengan Grab-Gojek, Uber-Lyft Pernah Rilis Laporan Soal Kekerasan Seksual, Hasilnya Miris!
Next post UNS Kerjasama dengan BRI Gelar Program Desa Inspiratif