Manchester United Bisa Dapat Cuan dari Klub Turki, Negosiasi sudah Hampir Beres

Read Time:1 Minute, 30 Second

harfam.co.id, Jakarta – Manchester United mungkin akan segera bisa menjual pemain yang sudah tidak diinginkannya lagi. Klub Turki Galatasaray akan membantu MU. Galatasaray dilaporkan selangkah lebih dekat untuk merekrut bek kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka.

Menurut laporan Bain Sports Turki, Galatasaray sudah melakukan pembicaraan serius dengan MU dalam beberapa pekan terakhir. Mereka membahas kepindahan Wan-Bissaka ke Turki pada bursa transfer musim panas 2024.

Pembicaraan Galatasaray dengan MU berjalan baik. Pada pertengahan Juni 2024, Galatasaray meluncurkan tawaran kontrak untuk pemain internasional Inggris itu. Galatasaray akan menandatangani Wan-Bissaka dengan kontrak empat tahun.

Galatasaray yakin bisa mendapatkan jasa mantan pemain Crystal Palace itu pada jendela transfer musim panas 2024. Pemain utama musim 2024/2025.

Pada musim 2023/2024 saja, Wan-Bissaka tak mampu bersaing dengan Diogo Dalot. Wan-Bissaka terbantu dengan badai cedera yang dialami MU di posisi bek kiri musim lalu. Karena cederanya Luke Shaw dan Tyrell Malacia, ia sering dialihkan bermain di sisi kiri.

MU juga bersiap melepas Aaron van-Bissack dan menggantikannya dengan bek kanan dengan kemampuan menyerang lebih baik. Apalagi kontrak AWB dengan MU akan segera berakhir pada 2024. Di bulan Juni.

Manajemen MU dikabarkan terus mencari pengganti Wan-Bissaka yang cocok. MU telah mengincar beberapa nama seperti bek kanan Inter Milan Denzel Dumfries dan Jeremy Frimpong dari Bayer Leverkusen.

MU baru bisa membeli bek kanan baru setelah melakukan langkah pertama untuk Wan-Bissaka. Keuangan klub berada di bawah ancaman nyata terhadap financial fair play dan mereka tidak mampu membayar belanja barang mewah pada tahun 2024. di musim panas

Sebelum bergabung dengan Galatasaray, Wan-Bissaka memang kerap dikabarkan bakal kembali ke Istana. MU berniat menjadikan Wan-Bissaka sebagai peluru pertukaran pemain dengan Palace.

Ngomong-ngomong, ada tiga pemain penting Palace yang masuk radar MU. Dimulai dari bek tengah Marco Gueye, dua pemain sayap Palace Michael Olis dan Aberechi Eze.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Rumor Meghan Markle Bakal Terjun ke Politik, Dinilai Rugikan Pangeran Harry dan Melanggar Aturan Kerajaan
Next post Jangan Dibuang, Menko Luhut Mau Ubah Minyak Jelantah Jadi Bahan Bakar Pesawat