Manjakan Para Gamer, LG Luncurkan Monitor dengan Spek dan Fitur Canggih

Read Time:2 Minute, 6 Second

harfam.co.id, Jakarta PT. LG Electronics Indonesia (LG) kembali menjadi pendatang baru di industri gaming dengan diluncurkannya 2 seri monitor LG UltraGear yaitu; 24GS60F dan 27GS60F. Didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer modern, kedua monitor ini menawarkan pengalaman bermain game tiada tara dengan harga terjangkau.  Kedua monitor ini menawarkan fitur dan fungsi canggih yang menjadikannya pilihan ideal untuk mengoptimalkan kinerja gaming.

“Memahami kebutuhan gamer PC di Indonesia, LG memperkenalkan seri baru Ultragear. Tersedia dalam dua ukuran layar, 24 dan 27 inci, seri ini mewakili kualitas gambar tinggi, kecepatan respon tinggi, dan fitur gaming yang lengkap,” ucap Susanto , tim. Supervisor Pemimpin IT LG Electronics Indonesia.

“Kami yakin monitor ini akan meningkatkan pengalaman bermain game dan menjadi pilihan terdepan di kelasnya. Kami mematok harga yang terjangkau agar semua orang bisa menikmati monitor gaming dengan fitur dan fungsi canggih.”

Dengan layar full HD (1920 x 1080) dengan panel IPS berukuran 27/23,8 inci, seri LG UltraGear terbaru menjamin akurasi warna yang luar biasa dan kejernihan gambar yang tajam. Dengan desain tiga dimensi borderless, monitor ini menawarkan pengalaman visual luar biasa yang membuat layar tampil lebih lebar dan seolah membawa gamer masuk ke dunia gaming.

Kedua monitor juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang menjamin performa gaming lancar tanpa robekan dan stuttering. Dengan waktu respon 1ms (GtG) dan refresh rate 180Hz, gamer bisa bergerak cepat. Memiliki refresh rate yang mumpuni sangat penting bagi para gamer sejati, karena performanya juga dipengaruhi oleh daya tanggap perangkat.

 

Kompatibilitas dengan NVIDIA® G-SYNC® dan AMD FreeSync™ juga memastikan tampilan bebas lag dan memberikan pengalaman yang mulus. Selain itu, monitor ini juga memiliki fitur HDR10 yang berguna untuk memanjakan mata dengan detail warna yang akurat.

LG meningkatkan pengalaman bermain game dengan menambahkan tiga fitur penting pada monitor barunya, seperti Black Stabilizer, Dynamic Action Sync (DAS), dan Crosshair. Stabilisasi hitam memudahkan pemain mendeteksi musuh tersembunyi di area gelap, Dynamic Action Sync (DAS) memastikan pergerakan gambar mulus sehingga memungkinkan pemain bermain secara real time, sedangkan fitur potongan rambut pola target berada di tengah layar, dan diakses melalui pengaturan OSD monitor, meningkatkan akurasi dan kecepatan respons pemutar.

 

LG UltraGear 24GS60F dan 27GS60F dilengkapi dengan port DisplayPort 1.4, HDMI™ 2.0 dan jack H/P Out untuk fleksibilitas koneksi, serta dukungan penyesuaian ketinggian dan pemasangan di dinding untuk kenyamanan pengguna. Fitur tambahan seperti OnScreen Control for Games dan Direct Input menjadikan pengalaman bermain game semakin mudah dan menyenangkan.

Monitor gaming LG UltraGear 24GS60F dan 27GS60F tersedia dengan harga mulai Rp2.099.000 untuk model 24GS60F dan Rp2.599.000 untuk model 27GS60F.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post IHSG Berpotensi Menguat Terbatas, Cek Rekomendasi Saham Hari Ini 18 Maret 2024
Next post Amankah Paracetamol Untuk Ibu Hamil? Ini Hal yang Harus Diperhatikan