Marc Marquez Kehilangan Uang Pribadinya Setelah Resmi Masuk Ducati

Read Time:1 Minute, 53 Second

harfam.co.id     Ducati akhirnya resmi mengumumkan Marc Marquez sebagai penggantinya di MotoGP musim depan. Dengan demikian, Gresini menjadi pendamping pembalap Francesco Bagnia.

Setelah Jorge Martin memilih Aprilia Racing untuk melanjutkan karirnya, Marc Marquez menjadi satu-satunya kandidat yang akan membalap di tim pabrikan baru Ducati. Pengumuman ini telah ditinjau lebih awal dari yang seharusnya.

Karena tak ingin kehilangan pebalap berbakat lain seperti George Martin, Ducati pun langsung mengambil alih kontrak Marc Marquez. Akhirnya diumumkan secara resmi pada Kamis, 5 Juli 2024.

“Juara dunia 8 kali itu pindah ke Ducati Corse pada 2025 untuk membalap bersama Peco,” tulis postingan Instagram resmi MotoGP.

Baby Alien juga membagikan video pendek di Instagram pribadinya yang memperlihatkan seseorang sedang membagikan kontrak atau surat perjanjian dan Marquez membuka surat tersebut dengan inisial nomor 93 dan logo Ducati.

Namun ketika ia menjadi pembalap pabrikan Ducati, MM93 memiliki banyak manfaat. Pasalnya, mereka harus kehilangan pendapatan atau uang pribadi melalui sponsor seperti merek minuman, fashion, teknologi, dan asuransi.

Baby Alien mempunyai penghasilan di luar tim balap. Dia dikontrak oleh banyak merek, mulai dari minuman energi hingga Red Bull, yang mengikutinya bahkan setelah Honda meninggalkan Repsol. Merek minuman lainnya termasuk bir Estrella Galicia, diikuti oleh merek teknologi seperti Samsung, Allianz Insurance, dan merek fashion kacamata Oakley. Artinya, Marquez kehilangan banyak uang atau penghasilan pribadi. Mengingat semua sponsor tersebut bentrok dengan sponsor tim pabrikan Ducati, bahkan mereka bersaing di pasar global. Sesuai dengan namanya, merek otomotif yang identik dengan warna merah ini berasal dari Lenovo, merek teknologi besar asal China dan pesaing sengit Samsung. Sedangkan minuman energi tim mengusung Monster Energy atau rivalnya Red Bull, lalu Carrera sebagai merek kacamata bersaing dengan Oakley, Unipol dengan Allianz, dan Estrella dengan Castaldi. Namun, pemuda asing itu mengaku bisa dengan mudah meninggalkan sponsor yang terkait dengannya jika ada tawaran menarik dari Ducati untuk mendongkrak kariernya saat bergabung dengan Tim Bulan saat ini. “Jika seorang pebalap sudah habis kontraknya, terlepas dari apakah ia memiliki motor pabrikan, akan sangat konyol untuk berbicara dengan mereka. Anda harus berbicara dengan semua orang,” kata Marquez belum lama ini. Penampilan impresif dengan motor bekas membuat Ducati memilih Marc Marquez yang akhirnya memilih berpasangan dengan Francesco Bagnaia di MotoGP 2025. Kesuksesan impresif Marquez bersama Gresini Racing membuat pabrikan asal Italia itu Ditemukan.. .harfam.co.id.co.id pada 5 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Huawei Diam-Diam Danai Penelitian di Amerika! Padahal Masuk Daftar Hitam AS
Next post Tips Seputar Ban Mobil untuk Persiapan Perjalanan Libur Nataru