Marcus/Rayhan Bakal Debut di BWF World Tour Super 300 Syed Modi

Read Time:1 Minute, 28 Second

Jakarta – Pelatih ganda Indonesia Aryono Miranat memastikan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Noor Fadillah akan debut di BWF World Tour Super 300 Syed Modi India International, 28 November-3 Desember 2023. India pasti akan debut. Setelah duo Marcus/Rayhan dan India International, juara putra akan melanjutkan rekor mereka di BWF Super 100 Guwahati Masters pada 5-10 Desember. “Di India Marcus/Rayhan (Super) 300 sudah siap. Lalu ada dua balapan level 100, saya lupa namanya. Jadi masuk Syed Modi, yang kedua masuk Super 100, yang ketiga tidak, ” dia berkata. Aryono di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Jumat, 3 November 2023.

Menurut Aryono, turnamen ketiga di India yang akan dilewatkan Marcus/Rayhan adalah Odisha Masters pada 12-17 Desember. Sejauh ini, kesepakatan Marcus/Rayhan tampaknya berjalan baik, dan kedua pemain sudah menemukan chemistry satu sama lain selama sesi latihan di lapangan. Aryono hanya perlu menghabisi Marcus dan Rayhan agar memiliki keunggulan teknis dan mental yang kuat. Sedangkan bagi Marcus, Aryono mengatakan permasalahan fisik tersebut merupakan pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikannya dari bocah bernama Sinyo itu.

Setelah masa pemulihan yang lama, berat badan Marcus bertambah. Hal ini jelas menghambat performa Marcus sehingga Aryono meminta sang aktor menurunkan berat badannya.

“Marcus sudah lama di sini (Latihan Nasional) dan berat badannya bertambah dan Rayhan terus berlatih, berat badannya bertambah, tapi kemarin berat badannya turun, otomatis kalau dilihat dari badannya, dia masih di sana. . Sedikit gemuk,- kata Aryono.

Saat mulai berkompetisi, dia mengira Marcus akan kembali dalam performa bagus.

“Saya berharap saat pertandingan bisa turun (berat) lagi. Dari awal latihan mulai sulit dan kemarin kami mempersiapkan diri dengan sangat baik,” kata Aryono. (ant) Taufik Hidayat melapor kepada CdM Olympian Anindya Bakri Taufik Hidayat melapor kepada Anindya Novyan Bakri selaku Executive Chef (CdM) Indonesia pada Olimpiade Paris pada 19 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tips Melindungi Data dari Aplikasi Tidak Jelas
Next post Top 3: Menengok Jam Tangan yang Dipakai Para Miliarder Bikin Penasaran