Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Read Time:1 Minute, 15 Second

Beijing, 25 April 2024 – Changan Mazda Automobile Corporation Limited, perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China 2024 dengan mobil listrik terbarunya, Mazda E-6 dan Mazda Arata. Konsep mobil listrik.

Mazda EZ-6 merupakan mobil listrik pertama dari seri mobil listrik baru yang dikembangkan dan diproduksi oleh Changan Mazda bekerja sama dengan Mazda dan Changan Automobile.

Mobil tersebut akan diluncurkan di China pada akhir tahun 2024. MAZDA EZ-6 tersedia dalam dua versi: BEV (Battery Electric Vehicle) dan PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Sedangkan Mazda Arata merupakan konsep mobil listrik SUV crossover yang akan diproduksi massal pada akhir tahun 2025. Desainnya futuristik dan modern, mewujudkan cara hidup baru dengan mobil listrik.

Mazda EZ-6 menampilkan bahasa desain KODO, pengalaman berkendara Jinba-ittai, distribusi bobot 50:50, dan jangkauan hingga 600 km (BEV) atau 1.000 km (PHEV).

Presiden dan CEO Mazda Masahiro Moro mengatakan Mazda bangga memperkenalkan kendaraan listrik baru yang dikembangkan bersama dengan Changan Automobile.

“Mazda EZ-6 merupakan kendaraan listrik terbaru yang memadukan kekuatan Mazda dengan teknologi listrik Changan Automobile. Ke depannya, Mazda akan terus bekerja sama dengan Changan Automobile untuk mentransformasi bisnis Mazda di China dengan memperkenalkan produk-produk unik yang memenuhi kebutuhan konsumen China yang menginginkan kendaraan modern, kata harfam.co.id Otomotif seperti dikutip dalam keterangan resmi. Sedan baru sepanjang 5,3 meter dengan fitur yang sangat mewah yang dulu bernama Hongqi L1 ini menandai debut merek baru Hongqi Golden Sunflower dan siap memikat pasar global d harfam.co.id 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bakal Angkat Kegilaan Joker dan Pasangan, Anggaran Sekuel Membengkak Dua Kali Lipat
Next post Cara Meningkatkan Produksi Sperma untuk Kesuburan Pria