JAKARTA, harfam.co.id – Tren permintaan konsumen terhadap layanan voucher hadiah saat ini sangat beragam dan terus berkembang di Indonesia. Agar penggunaannya meluas, penyedia voucher perlu meningkatkan layanan berbasis teknologi dan memperluas jaringan mitra. Plaxi, mitra global dalam bidang kesejahteraan dan keterlibatan karyawan, menjawab tantangan ini dengan memperluas jaringan penjualannya di Indonesia melalui PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA). Plaxi Gift dan Plaxi eVoucher diharapkan dapat diterima di 182 supermarketnya di seluruh Indonesia, seperti Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo dan FMX. Kemitraan ini telah meningkatkan jumlah merchant dan toko yang terafiliasi dengan Plaxi secara signifikan. Secara spesifik, voucher Plexi dapat digunakan di lebih dari 800 merchant di lebih dari 32.900 toko di Indonesia. “Langkah besar ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengubah Plaxi Indonesia menjadi identitas baru,” kata Kiki Randall, Managing Director Plaxi Indonesia Solutions, yang diluncurkan akhir tahun lalu. Senada, Hendry Tajun, Chief Operating Officer Matahari Putra Prima, berharap dapat bekerja sama dalam upaya perluasan pasar di masa depan. Pihaknya juga ingin lebih banyak pengguna voucher Plexi berbelanja di jaringan supermarket MPPA. Menteri Komunikasi dan Teknologi Jerman: Kerjasama internasional dorong transformasi digital “Kehadiran Plexi akan meningkatkan pilihan pembayaran di 182 titik layanan mandiri kami,” ujarnya. dan iman. harfam.co.id.co ID 25 November 2024
Melanjutkan Transformasi Identitas Baru
Read Time:1 Minute, 1 Second