Menderita Neurologis, Pria Melihat Wajah Orang Lain seperti Setan

Read Time:48 Second

Tennessee – Seorang pria Tennessee menderita kelainan saraf yang menyebabkan dia melihat wajah orang lain berubah bentuk dan meringis.

Menurut Oddity Central pada Selasa (26/3/2024), Victor Sharrah yang berusia 59 tahun mulai menderita kondisi aneh yang disebut prosopometamorphopsia (PMO) pada November 2020, dan semua orang di sekitarnya melihat wajah yang menyimpang dan menakutkan.

“Pada saat itu, hal pertama yang terlintas di benak saya adalah bahwa saya berada di dunia iblis.” Sangat takut,” katanya.

PMO merupakan penyakit yang sangat langka, dengan hanya 75 kasus yang terdokumentasi sejauh ini.

Oleh karena itu, Dokter tidak memiliki banyak pengetahuan tentang hal ini dan sering salah mengklasifikasikannya sebagai kondisi mental.

Tidak ada yang mengetahui penyebab PMO, namun peneliti yakin kasus Sharrah mungkin disebabkan oleh cedera kepala yang dideritanya saat berusia 43 tahun.

Gangguan neurologis yang mempengaruhi otak, Kondisi yang mempengaruhi sistem saraf, termasuk sumsum tulang belakang dan saraf. Sistem saraf adalah gerakan, Sensasi Bertanggung jawab untuk mengatur seluruh fungsi tubuh, termasuk pikiran dan emosi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan
Next post Akhirnya Terkuak, Segini Harga Xiaomi 14 di Indonesia