Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Read Time:2 Minute, 7 Second

harfam.co.id Showbiz – Meninggalnya Komedian Baby Kabita menimbulkan duka yang mendalam tidak hanya bagi keluarganya tetapi juga bagi teman-teman dekatnya. Apalagi selama berkarier di dunia hiburan tanah air, Bebe Kebita memiliki banyak rekan dan junior yang menjadikan dirinya sebagai inspirasi.

Seperti yang disadari oleh dua sahabat Baby Kebita, Prez Tagoh dan Alfie Alfandi, kepribadian Baby Kebita sangat berarti karena banyak membantu mereka berdua dalam berkarya.

Prez Tigwa dan Alfie Alfandi mengantar jenazah Babe Kebita ke tempat peristirahatan terakhirnya karena tak ingin meninggalkan sang komedian selamanya.

Dibalik itu semua, ternyata Praz Tagoh dan Alfie Effendi merasa iri dengan Bebe Kebita. Yuk lanjutkan scroll artikel lengkapnya di bawah ini.

Bukan karena kariernya yang bagus di industri hiburan atau status keluarganya, melainkan karena keduanya iri karena Babe Kibita meninggal di hari yang baik itu.

“Jujur aku iri padanya (Baby Cabetta). Aku iri padanya,” kata Alfie Alfandi dalam podcast YouTube Didi Corbusier, Rabu, 24 April 2024.

Paraz Tigwah pun mengamini pernyataan Alfi al-Findi. Hal serupa juga dirasakannya karena Baby Kebita meninggal dengan cara yang sangat indah, sehari menjelang Idul Fitri, atau hari terakhir bulan suci Ramadhan.

Paraz Tigwa yang mengetahui bagaimana kehidupan Bebe Kebita belakangan ini pun mengungkapkan banyak hal yang muncul menjelang kematiannya di komik tersebut.

Bebe Kebita sempat merantau dan menambah ilmu agama, ia juga beberapa kali menunaikan umrah bersama teman dan keluarganya. 

Selain itu, kondisi perekonomian Babe Kebita dan keluarga juga membaik berkat kerja kerasnya. Bagi Paraz Tigwa, segala sesuatu tentang Bebe Kebita seolah diatur dan diatur oleh Tuhan.

“Allah sayang dia. Pertama Allah perbaiki perekonomiannya, Allah perbaiki perekonomiannya dulu, Allah hapus dosanya dulu,” kata Paraz Tigwa.

Alfi Al-Fandi dan Paraz Tigwa menjadi iri karena Bebe Kebita meninggal di bulan suci Ramadhan, dimana diyakini siapapun yang meninggal di bulan suci ini akan terbebas dari siksa kubur.

Sebagai pria yang mendampingi Baby Kebita hingga ke alam kubur, Alfie Alfandi mengaku melihat seperti apa wajah tersenyum Baby Kebita di akhir hayatnya.

“Allah memanggilnya di bulan yang diridhai Allah, bulan Ramadhan, bulan diturunkannya Al-Qur’an. Dan aku bersaksi tentang hal itu, istriku, Fatih (istri Bebe Kebita), keluarga Fatih, dia” bapak meninggal, pulang sambil tersenyum,” kata Alfie Alfandi.

Sekadar informasi, pada 9 April 2024, Babe Kebita meninggal dunia.

Sebelum meninggal, Baby Cabetta sudah lama menderita anemia aplastik yang menyebabkan tubuhnya tidak mampu memproduksi sel darah putih baru. Babe Kebita pun sempat dirawat di rumah sakit hingga menghembuskan nafas terakhir. Ramadhan Jadi Anugerah Bagi Produsen HP China Bulan suci Ramadhan akan meningkatkan penjualan ponsel pintar atau ponsel pintar (HP) pada kuartal I 2024. harfam.co.id.co.id 26 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Resep Jamu Herbal Rempah, Racikan Alami yang Ampuh Mengatasi Kolesterol dan Asam Urat
Next post Keunggulan Jurusan Manajemen yang tak Pernah Sepi Peminat