Mike Perry Bersumpah Rontokkan Gigi Jake Paul, Targetkan Menang KO di Ronde 7

Read Time:1 Minute, 26 Second

JAKARTA – Mike Perry siap menghadapi Jake Paul. Dia juga berjanji akan memberinya pukulan yang mengesankan. Ia pun sesumbar akan mengalahkan Paul pada ronde ketujuh.

Jake Paul sedianya dijadwalkan melawan Mike Tyson pada 10 Juli 2024. Namun pertarungan mereka ditunda hingga November ketika Tyson mengalami gangguan kesehatan dalam penerbangan dari Miami ke Los Angeles, yang berujung pada pertarungan Mike Perry.

Perry (32) tampil di acara TV ‘TMZ Sports’ untuk mengungkap tekadnya dan mengungkap persaingan sengitnya dengan Paul (27) jelang pertandingan tinju.

“Persetan denganmu, Jake. Kami belum pernah berteman. Dia tidak pernah bersikap baik padaku, dia ular kecil licik yang ingin memukulku dan aku akan mencabut giginya dari mulutnya. Persetan denganmu. Persetan denganmu, Jake . Mike.” “Kamu bilang, ‘Aku akan menang, jalang,’” kata Perry.

Setelah meninggalkan UFC, Mike Perry bergabung dengan Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) dan menjadi salah satu bintang liga terbesar, mengumpulkan rekor tak terkalahkan yaitu 5 kemenangan dan 0 kekalahan. Kemenangannya termasuk nama-nama terkenal seperti Luke Rockhold dan Michael “Venom” Page.

Mike Perry awalnya ingin menantang Paul untuk bertarung langsung, namun Paul menolak format ini. Kedua pemain ini punya sejarah masing-masing, pernah berlatih bersama beberapa tahun lalu.

Perry tidak percaya dia mendapat banyak manfaat dari sesi perdebatan, tapi dia mencatat bahwa tangan kanan Paul bisa berbahaya.

Namun Perry yakin dengan kemampuannya dan memperkirakan akan mengalahkan Paul di ronde ke-7.

“Saya tahu tangan kanannya. Saya tahu kapan dia memukul saya. Itu hal kecilnya dan saya memahaminya. Saya juga punya beberapa pukulan yang sangat saya kuasai. Kami berdua bertarung,” kata Perry. sebelumnya.

“Jika dia menekan saya untuk mengeluarkannya dari sana, saya akan mengeluarkannya lebih cepat. Perry menegaskan kembali, “Jika menyangkut adrenalin dan malam tanggal 20 Juli, saya adalah masalah bagi setiap orang di planet ini.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Fakta Menarik Dinar Candy, Meskipun Sering Tampil Seksi Ternyata Anak Seorang Guru Ngaji
Next post 8 Rumus Bangun Datar Lengkap untuk Menghitung Keliling dan Luas