Miris! Tugu Knalpot Brong Viral Baru Dibangun, Sudah Dipreteli Bocil

Read Time:1 Minute, 16 Second

JAKARTA – Pihak tak bertanggung jawab mulai merusak monumen ikan budidaya brong akibat penggerebekan polisi. Tercatat, tugu yang sempat viral dan diapresiasi masyarakat ini mulai dirusak oleh anak-anak kecil (bocil).

Monumen Viral terletak di Kabupaten Pati di Jawa Tengah. Bentuknya seperti ikan bandeng. Monumen ini unik karena terbuat dari ribuan pipa knalpot yang disita polisi.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, yang paling menyedihkan, aksi tersebut terjadi pada siang hari.

Awalnya, anak-anak ini berpura-pura nongkrong di bawah tugu. Namun ketika kondisi sudah aman, salah satu dari mereka mulai naik ke puncak tugu dan mengambil kebocoran dan memberikannya kepada temannya untuk disembunyikan di balik pakaiannya.

Seolah belum puas, bocah itu mengambil kalung skeet lain yang diyakini merupakan sepasang skeet pertama yang tertangkap. Mereka kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Aksi memalukan tersebut pun menjadi perhatian netizen. Hingga berita ini diturunkan pada Rabu (20/3/2024), banyak di antara mereka yang mengungkapkan kemarahannya atas kelakuan anak-anak tak dikenal tersebut.

“Mentalitas maling dari kecil,” kata salah satu warganet.

“Jiwa maling sudah mengakar,” sambung netizen lainnya.

“Susunan ini akan segera laku, aku sudah kasih contohnya,” sahut yang lain.

FYI, sempat viral sebelum ribuan bronc atau peternak balap diubah menjadi monumen susu raksasa. Aksi kreatif ini pun menarik perhatian netizen karena bahan yang digunakan tidak seperti pada umumnya.

Monumen patung bandeng raksasa ini dilengkapi dengan mata, sirip dan ekor yang sangat mirip dengan ikan bandeng asli. Tugu Brong Escape Structures ini merupakan hasil penyitaan Polres Pati saat penggerebekan pengguna Brong Escape selama empat bulan terakhir.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ed Sheeran Mendadak Karaoke Bareng Fans di Jakarta, Malam Sebelum Konser di JIS
Next post Insinyur Honda Bisa Geleng-geleng Kepala Lihat Motor Vario Ini