Mobil Listrik Aion Y Plus Mulai Diuji di Jabodetabek, Kapan Diluncurkan?

Read Time:1 Minute, 11 Second

harfam.co.id, Jakarta – PT Indomobil Energi Baru dan GAC ​​Aion melakukan uji jalan untuk model pertama mereka Aion Y Plus. Kendaraan listrik asal China ini akan tersedia untuk pasar Indonesia mulai Juli 2024.

Uji jalan tersebut dilakukan di beberapa ruas Jabodetabek untuk menguji lebih jauh kemampuan dan potensi Aion Y Plus di medan seberang Indonesia.

Andry Ciu, CEO PT Indomobil Energi Baru, mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk memperkenalkan Aion Y Plus ke pasar Indonesia, dan pengujian ini merupakan langkah penting untuk memastikan produk tersebut memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.

“Sebagai bentuk nyata komitmen mendukung kehadiran GAC Aion di Indonesia, road test ini kami selenggarakan untuk membuktikan bahwa Aion Y Plus merupakan solusi kendaraan yang tepat untuk kebutuhan pelanggan Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi. Minggu (26/5/2024).

Melalui uji jalan ini, Indomobile menilai Aion Y Plus secara komprehensif sebagai pendamping berkendara yang cerdas, aman, memiliki teknologi dan fitur canggih, ramah lingkungan, serta menawarkan pengalaman pengguna yang memuaskan.

Sebagai bagian dari komitmen GAC Aion dalam menyediakan solusi berkendara cerdas, Aion telah memastikan bahwa Aion Y Plus telah menjalani uji jalan di Jabodetabek sebelum diluncurkan di pasar Indonesia.

Pengujian tersebut mencakup berbagai aspek mulai dari performa mesin, efisiensi energi, sistem pengereman, suspensi hingga teknologi keselamatan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

“Dengan inovasi dan teknologi yang dihadirkan Aion Y Plus, kami yakin GAC Aion dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari individu hingga keluarga,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Erick Thohir Sudah Salaman dengan Emil Audero, Berarti …
Next post Sony Minta Pengembang Siapkan Game Mereka untuk Optimasi PS5 Pro