Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Read Time:1 Minute, 17 Second

harfam.co.id Showbiz – Ruben Onsu menyedot perhatian banyak warganet lewat unggahan Instagram pribadinya di hari pertama Idul Fitri atau Idul Fitri 2024, 10 April. Ayah tiga anak ini mengunggah video kompilasi foto yang memperlihatkan dirinya berziarah ke makam. temannya Olga Syahputra.

Dalam foto tersebut, Ruben yang terlihat mengenakan kemeja putih dan celana berwarna coklat terlihat di samping makam Olga. Salah satu fotonya memperlihatkan Ruben mencium batu nisan Olga Syahputra.

Melalui judul yang tertulis dalam siarannya, Ruben mengungkapkan, ziarah ke makam Olga dilakukan pada hari pertama Idul Fitri tahun 2024.

Ruben mengaku sangat merindukan Olga, kedatangannya tentu bisa meredam rasa rindu itu. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

“Di Idul Fitri pertama,” tulis Ruben Onsu dikutip harfam.co.id, Kamis 11 April 2024.

“Aku hanya merindukanmu. Hanya ini yang bisa kulakukan saat aku merindukanmu,” imbuhnya.

Sontak, saat artikel ini ditulis, tayangan tersebut mendapat lebih dari 241 ribu suka dan lebih dari seribu komentar. Banyak netizen yang terharu melihat kuatnya ikatan persahabatan Ruben Onsu dan Olga Syahputra.

“Teman sejati.”

“Sahabat.”

“Aku rindu mendiang Olga. Selera humornya tidak akan pernah tergantikan.”

“Alphaty untukmu Olga.”

FYI, Olga Syahputra dan Ruben Onsu merupakan sahabat baik yang mengawali karir bersama di dunia hiburan Tanah Air.

Meski Olga Syahputra meninggal dunia pada 2015 lalu, Ruben tetap setia dan kerap berziarah ke makam sahabatnya itu. Haru, sebelum meninggal, Stevie Agecya menyiapkan baju Koko Bajram untuk anak dan suaminya. Ada hal menarik yang menyita perhatian dalam video dan keterangan yang ditulis suami Stevie Agencya, Anggi, dalam siarannya. Anggi dan kedua anaknya berseragam. harfam.co.id.co.id 28 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Totalitas AHM Mengikuti Kompetisi Safety Riding di Luar Negeri
Next post Perdana, Turki Rilis Mobil SUV Listrik Berbasis AI