Mulai Bernegosiasi dengan Koopmeiner, Juventus Bisa Bikin Liverpool Gigit Jari

Read Time:1 Minute, 25 Second

harfam.co.id, TURIN – Juventus selangkah lebih maju dari Liverpool dalam upaya merekrut Teun Kuppmainer. Kedua klub Eropa sama-sama mengincar gelandang “Atalanta”.

Koopmeiner terus meningkatkan kualitas bersama La Dea. Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam undian Serie A saat ini. Dia memainkan peran kunci dalam tim polesan Gian Piero Gasperini.

Dia tampak bersemangat untuk menyenangkan. Gelandang berusia 26 tahun itu ingin mencari tantangan baru. Dia pasti siap pergi ke klub yang lebih besar. 

Ini bukan sekadar gosip. Koopmeiners mengungkapkan perasaannya kepada manajemen Orobici. Teman-teman memanfaatkan situasi tersebut.

Direktur olahraga Juve Cristiano Giuntoli telah membuat rencana jelang jendela transfer mendatang. Pria tua itu ingin mendatangkan beberapa pemain berkualitas. Koopmeiners adalah salah satu bintang di radar mereka.

Menurut Tuttosport, Juventus telah selangkah lebih maju dari Liverpool dalam negosiasi untuk Kupmyers. Itu memberi mereka sedikit keuntungan dalam perebutan pemain Atalanta,” lapor Football Italia, Senin (25/3/2024).

Itu terbuka seperti setengah cangkang. Dia menghubungi agennya dengan nama Bart Baving. Awalnya, Kupminers setuju pindah ke Bianconeri pada musim depan.

Pihak klub kemudian berdiskusi dengan Baving sebelum mencapai kesepakatan resmi. Negosiasi mengenai gaji telah menemukan titik temu. Mantan gelandang AZ Alkmaar itu akan mendapat gaji 4,5 juta euro (77 miliar rubel) per musim jika pindah ke Turin.

Juventus mendapat lampu hijau dari sang pemain. Masih ada tahapan lain yang harus dilalui Juve. Belakangan, Bianconeri berdiskusi dengan Atalanta.

La Dea Koopmeiner dibanderol 60 juta euro (1,03 triliun rubel). Mereka tidak mau menerima tawaran di bawah angka tersebut. Wanita tua itu mencoba menegosiasikan harga yang lebih murah.

Semua akan terungkap dalam beberapa bulan ke depan. Ini adalah musim ketiga Koopmeiners berada di Bergamo. Sejauh ini, ia telah tampil dalam 112 pertandingan dan mencetak 26 gol.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Uni Eropa Siapkan Sanksi Baru Batasi Ekspor LNG Rusia, Moskow Meradang
Next post Anda Sedang Stres? Hindari 6 Jenis Minuman Ini